BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan pada Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura di National Stadium, Jumat (9/11). Menjelang pertandingan, Skuat Garuda memiliki sejumlah pemain andalan.

Piala AFF 2018 dinilai sebagai saat tepat untuk Timnas Indonesia menghentikan dahaga juara. Bukan tanpa alasan, Thailand yang kerap menjadi pesaing utama tidak menurunkan pemain terbaiknya.

Selain itu, materi pemain Timnas Indonesia juga cukup bagus. Kebanyakan merupakan alumnus Asian Games 2018 sehingga telah dibentuk sejak lama.

Meski begitu, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B Piala AFF 2018 yang disebut grup neraka. Penghuni lain grup itu adalah Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Hasilnya, pertandingan melawan Singapura memiliki dua tujuan. Timnas Indonesia dapat mengirimkan pesan untuk lawan-lawan di Piala AFF 2018.

Pelatih Bima Sakti bisa mengandalkan sejumlah pemain saat menghadapi Singapura. Berikut ini, BolaSkor.com mengumpulkan daftar lima pemain yang siap menjadi andalan Timnas Indonesia: