BolaSkor.com - Sejak didirikan pada 28 Januari 2018 atau dua tahun lalu Inter Miami CF menarik atensi publik. Berpatisipasi di MLS (Major League Soccer) 2020 Inter Miami dimiliki oleh ikon sepak bola dunia, David Beckham.

Keberadaan legenda Manchester United dan Real Madrid itu sudah cukup menjadi alasan bintang-bintang top Eropa berlabuh ke Inter Miami. Pasalnya, Beckham memiliki banyak koneksi dan meninggalkan warisan di sepak bola Eropa.

Sisi karismatiknya bisa membawa beberapa bintang top Eropa bergabung dengan Inter Miami dan bermain di MLS. Lantas siapa saja bintang Eropa yang dapat bergabung dengan Inter Miami? Berikut ulasan dari BolaSkor.com:

Baca Juga:

Klub Milik David Beckham Rayu Mauro Icardi ke AS

Ryan Giggs Menjadi One Man Club di Manchester United Gara-gara David Beckham

Cerita Mimpi Jadi Kenyataan Eks Kiper Manchester United Bertemu dengan David Beckham

1. Luis Suarez

Luis Suarez

Sudah berusia 33 tahun dan telah meraih segalanya selama enam tahun membela Barcelona. Apalagi Luis Suarez tak menutup kemungkinan bermain di Amerika Serikat.

"Anda tidak pernah tahu, saya punya kontrak di Barcelona, tapi di masa depan itu liga yang menarik. Amerika opsi yang menarik," ucap Luis Suarez.

Terlebih Barca sudah membidik Lautaro Martinez sebagai suksesor Luis Suarez. Bermain di Inter Miami dan pensiun bisa menjadi akhir karier yang baik untuk El Pistolero yang pernah membela Liverpool.

2. James Rodriguez

James Rodriguez

David Beckham dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang asal Kolombia ini. Nasib James Rodriguez di Real Madrid tak menentu karena jarang main meski musim ini baru kembali dari masa pinjaman di Bayern Munchen.

Demi menjaga performanya di level internasional James (28 tahun) diharapkan pindah ke klub yang banyak memberinya jaminan bermain. Kendati masih berada di usia prima Eropa, James dapat memberikan warna baru di sepak bola Amerika.

3. Gareth Bale

Gareth Bale

Seperti halnya James nasib Gareth Bale juga dipertanyakan di Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun sudah berada di Madrid selama tujuh tahun dan meraih segalanya. Inter Miami bisa jadi destinasi barunya, apalagi ia mengaku kagum dengan perkembangan sepak bola MLS.

"Saya suka MLS. Ini liga yang sedang naik daun dan terus berkembang," tutur Bale kepada Marca beberapa waktu lalu. Beckham bisa memanfaatkan hubungan baik dengan Madrid untuk merekrutnya.

4. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Kariernya meredup sejak pindah dari Arsenal pada Januari 2018 ke Manchester United dan kini dipinjamkan ke Inter Milan. Pada usia 31 tahun performa Alexis Sanchez tak lagi sama seperti kala membela Udinese, Barcelona, dan Arsenal.

Meski begitu Sanchez tetaplah bintang Eropa yang punya pengalaman besar di level internasional, plus memiliki kualitas yang dapat membuka pertahanan lawan.

5. Diego Costa

Diego Costa

Kariernya sudah dilalui dengan kesuksesan bersama Atletico Madrid dan Chelsea. Diego Costa saat ini masih membela Atletico pada usia 31 tahun, namun klub sudah memiliki Alvaro Morata dan Joao Felix hingga berpeluang menjual Costa.

Terlebih uang hasil penjualannya bisa diinvestasikan untuk pemain lain. Diego Costa akan menjadi nilai plus bagi Inter Miami karena keganasannya ketika bermain sebagai penyerang dan momok pertahanan lawan.