BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (10/11). The Reds punya sejumlah amunisi untuk membuat Manchester City ambyar.

Pertandingan itu diprediksi bisa menentukan hasil akhir Premier League. Sebab, saat ini jarak antara kedua klub adalah enam angka. Jadi, hasil menang atau kalah yang diraih masing-masing tim akan bisa memperlebar atau mempersempit jarak.

Baca Juga:

Beda dengan Ed Woodward di Manchester United, CEO Liverpool Tak Campur Tangan soal Transfer Pemain

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

5 Pemain Manchester City yang Bisa Jadi Pembeda Kontra Liverpool

Liverpool

Berdasarkan statistik, Liverpool mendominasi pertandingan ketika menjamu Manchester City di Anfield. Dari 28 pertandingan yang sudah dihelat, The Reds hanya kalah satu kali yakni pada Mei 2003.

Selain itu, bila menilik performa masing-masing tim pada musim ini, Liverpool masih lebih konsisten. Dari 11 pertadingan Premier League, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut belum pernah pulang dengan tangan hampa.

Tidak heran, Liverpool lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Lantas, siapa saja pemain yang bisa diandalkan Liverpool untuk membuat Manchester City keok? Berikut lima di antaranya:

Sadio Mane

Sadio Mane

Pemain pertama yang bisa menyulitkan Manchester City adalah Sadio Mane. Eks Southampton tersebut dikenal punya kecepatan dan kerap menjadi jawaban saat The Reds menemui jalan buntu.

Dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni, Sadio Mane mengemas 10 gol plus lima assist. Satu di antara gol itu dicetak ketika membawa Liverpool menang melawan Aston Villa akhir pekan kemarin.

Gol tersebut juga menjadi tanda Mane adalah pemain yang tidak kenal menyerah. Pemain 27 tahun itu bisa menghadirkan bahaya pada sisi kiri pertahanan The Citizens. Apalagi, para bek sayap Man City dikenal kerap membantu sarangan.