BolaSkor.com - Real Madrid membuat kejutan dengan tidak membeli satu pemain pun pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, El Real diyakini menyimpan daya untuk kembali bergeliat di bursa transfer mendatang.

Real Madrid biasanya menjadi satu di antara klub yang paling boros pada bursa transfer. Namun, El Real terpaksa menghentikan kebiasaan tersebut karena sedang menghadapi masalah keuangan.

Los Blancos diprakirakan akan kembali terjun ke bursa transfer ketika keuangan sudah pulih (musim panas 2021). Sejauh ini, ada beberapa nama pemain muda yang dikaitkan dengan Madrid.

Hal tersebut sejalan dengan langkah Real Madrid yang gemar berinvestasi kepada pemain muda dalam beberapa bursa transfer terakhir. Madrid diyakini ingin memadukan antara pengalaman para pemain senior dengan telenta bintang muda.

Berikut ini adalah lima bintang muda yang dilaporkan masuk radar Real Madrid:


Benoit Badiashile

Benoit Badiashile

Benoit Badiashile sejatinya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2020. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan sang pemain tak juga terwujud.

Benoit Badiashile merupakan bek berusia 19 tahun milik AS Monaco. Meskipun masih berusia muda, tetapi Benoit Badiashile mendapatkan kepercayaan besar dari Monaco.

Badiashile akan menjadi investasi yang menarik untuk Real Madrid di lini belakang. Kabarnya, Monaco membanderol Benoit Badiashile dengan harga 30 juta euro.

Kabarnya, Zinedine Zidane telah meminta kepada manajemen memboyong Benoit Badiashile. Terakhir kali Real Madrid merekrut bek tengah asal Prancis adalah Raphael Varane.

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga adalah pemain muda milik Rennes yang namanya banyak diperbincangkan belakangan ini. Selain gemilang pada level klub, Eduardo Camavinga juga mencuri perhatian bersama tim nasional Prancis.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Real Madrid menjadikan Eduardo Camavinga sebagai buruan utama pada musim panas mendatang. Bahkan, Camavinga lebih diunggulkan daripada gelandang Real Madrid, Paul Pogba.

Rennes mencoba memanfaatkan ketertarikan Real Madrid untuk meraih uang sebanyak-banyaknya. Kabarnya, klub asal Prancis itu tidak akan melepas Camavinga di bawah angka 80 juta euro.