BolaSkor.com - Meskipun bursa transfer musim panas belum lama ditutup, tetapi klub tetap sibuk memperpanjang kontrak sejumlah bintangnya. Masalahnya, ada sejumlah pemain yang belum juga sepakat, kendati masa bakti akan usai pada akhir musim ini.

Kasus tersebut juga terjadi di Serie A. Beberapa pemain yang berstatus bintang bisa hengkang secara cuma-cuma pada musim panas 2022. Walhasil, klub pemilik berpacu dengan waktu untuk membuat sang pemain luluh.

Baca Juga:

Kesal Sampai ke Ubun-Ubun, Suporter Milan Beri Ultimatum untuk Donnarumma

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

4 Alasan AC Milan Akan Meraih Scudetto Musim 2021-2022

Apalagi, pemain tersebut bisa mencapai kesepakatan dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari sebelum akhirnya pindah secara gratis pada akhir musim.

Berikut ini adalah lima bintang Serie A yang bisa diboyong secara gratis:

Franck Kessie

Franck Kessie adalah pemain pertama yang berada dalam daftar ini. Pemain yang menjadi andalan di lini kedua AC Milan itu masih belum sepakat soal kontrak baru yang diajukan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, masalah utama adalah soal nilai gaji. Kessie menolak tawaran 6,5 juta euro per tahun yang disodorkan Rossoneri. Kabarnya, Kessi ingin mendapatkan upah 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro.

Angka yang diminta Kessie di luar kemampuan Milan. Walhasil, kedua kubu masih jauh dari berjabat tangan. Kabarnya, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Tottenham Hotspur siap menampung mantan gelandang Atalanta itu.

Marcelo Brozovic

Tak hanya Milan yang terancam kehilangan pilar di lini tengah, Inter juga demikian. Pemain yang masa kontraknya akan segera berakhir adalah Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic sudah membela Inter Milan sejak musim dingin 2015. Ia datang dari Dinamo Zagreb dengan status pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan.

Saat ini, Inter Milan terlihat tenang menghadapi situasi kontrak Brozovic. Nerazzurri yakin akan sepakat dengan Epic Brozo dalam waktu dekat. "Kami sangat percaya diri mencapai kesepakatan dengan Brozovic. Kami akan bertemu pada pekan depan," jelas CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Andrea Belotti

Andrea Belotti menyandang status kapten Torino. Meski demikian, jabatan tersebut tak berarti Belotti dengan mudah menerima tawaran kontrak yang diajukan I Granata.

Belotti adalah pemain andalan Torino untuk mencetak gol. Dengan pengalamannya, striker 27 tahun itu mendapatkan kepercayaan menjadi kapten.

Namun, Torino kesulitan membuat Belotti bersedia memperpanjang kontrak. Bahkan, sang presiden, Urbano Cairo, pesimistis Belotti mau meneken kontrak.

"Saya membuat proposal kontrak besar, tetapi tidak bisa memaksa Belotti menerimanya. Dia belum menandatangani kontrak baru dan saya rasa dia tidak punya niat melakukannya," kata Cairo.

Alessio Romagnoli

Selain terancam kehilangan Kessie, Milan juga bisa melepas Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer. Sang kapten belum juga membubuhkan tanda tangan pada kontrak anyar.

Alessio Romagnoli mulai mendapatkan kepercayaan kembali setelah pada musim lalu posisinya tergeser oleh Fikayo Tomori. Sejauh ini, mantan pemain AS Roma itu tampil dalam enam pertandingan di berbagai ajang.

Namun, perubahan kondisi itu tidak lantas membuat Romagnoli dengan cepat memperpanjang masa baktinya. Sejauh ini, kedua kubu belum menemui titik terang. Kabarnya, Barcelona siap menampung Romagnoli.

Paulo Dybala

Paulo Dybala menjadi nama terakhir yang berada di dalam daftar ini. Proses negosiasi antara Juventus dan Dybala yang sudah berlangsung beberapa bulan lalu belum juga membuahkan hasil.

Juventus tentu saja tidak mau kehilangan Dybala yang menjadi pusat proyek masa depan. Apalagi, sebelumnya La Vecchia Signora kehilangan Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar yang berkembang, Juventus dan Dybala masih terus membahas detail kontrak. Juve bersedia memenuhi keinginan gaji Dybala yang mencapai 10 juta euro per musim. Angka masih bisa bertambah karena adanya sejumlah bonus.