5 Bintang yang Jadi Debutan di Rusia 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 04 Juni 2018
5 Bintang yang Jadi Debutan di Rusia 2018
Harry Kane (ZImbio)

BolaSkor.com - Sudah tak sabar rasanya menantikan gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Perasaan serupa tentu juga dirasakan oleh para pemain yang bakal tampil di ajang empat tahun ini untuk pertama kalinya.

Tim-tim sudah mulai mengumumkan pasukan yang bakal dibawa ke Rusia 2018. Tak sedikit dari tim-tim tersebut memboyong pemain yang berstatus debutan Piala Dunia.

Penampilan pada debutan ini memang pantas dinanti. Pasalnya, dalam sejarah tak semua debutan yang mampu mempertontonkan kemampuan terbaiknya di atas panggung akbar ini.

Berikut lima bintang yang akan melakoni debutnya di Piala Dunia 2018.


1. N'Golo Kante (Prancis)

Karier gelandang Chelsea ini mulai melejit pada 2015 ketika dia menjadi bagian penting dari sukses mengejutkan Liecester City menjuarai Premier League. Kala itu Kante terpilih masuk dalam PFA Team of the Year. Musim berikutnya, Kante digaet Chelsea.

Di klub barunya, Kante kembali menjadi pilar penting saat Chelsea juara Premier League. Di akhir musim, Kante terpilih sebagai pemain terbaik musim tersebut.

Kante melakoni debut bersama timnas Prancis pada 25 Maret 2016 pada laga uji coba melawan Belanda. Selepas itu Kante menjadi bagian permanen Les Bleus. Sayang, Kante harus absen pada Piala Eropa 2016.

Di timnas Prancis, Kante akan menjadi pilar di lini tengah bersama Paul Pogba atau Blaise Matuidi. Kante akan menjadi stabilisator pertahanan di sentral lapangan. Menarik dinanti kiprah Kante di Rusia nanti.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Harry Kane Paulo Dybala Isco N'Golo Kante Marco Reus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan