BolaSkor.com - Mantan arsitek Inter Milan, Jose Mourinho, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali melatih. The Special One menegaskan saat ini sedang meningkatkan kualitas melatih.

Jose Mourinho dipecat Manchester United pada pertengahan musim 2018-2019. The Red Devils menilai Mourinho telah gagal membawa Romelu Lukaku dan kawan-kawan ke tempat seharusnya.

Kini, Mourinho sudah ingin kembali melatih. Ia mengatakan ingin mencari klub yang bisa membuatnya bahagia.

"Saya mengambil keuntungan dari istirahat ini untuk merencanakan masa depan, meningkatkan staf teknis dan memberi dimensi baru pada pekerjaan tanpa kehilangan cara hidup saya," ulas Mourinho seperti dilansir Calciomercato.

"Saya selalu ingin meningkat dan terlibat. Saya ingin memenangi liga setelah melakukannya pada empat negara (Portugal, Italia, Spanyol dan Inggris)."

Baca Juga:

Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions

Jose Mourinho

"Akan tetapi, juga memenangi Liga Champions bersama Inter Milan dan FC Porto akan menyenangkan. Inilah yang ingin saya lakukan, namun akan pergi ke seseorang yang menawarkan proyek menarik."

Sepanjang karier sebagai pelatih, Jose Mourinho dikenal gemar mengumbar sensasi. Namun, di balik itu semua, manajer asal Portugal tersebut tetap menjadi satu di antara pelatih terbaik di dunia.

"Jika ada klub yang tertarik dan memberi tahu saat ini tidak ada syarat menang, namun ingin saya bergabung, saya bisa menerimanya. Saya akan pergi ke tempat yang bisa memberikan rasa bahagia," kata The Special One.

"Saya sudah pergi selama 5 bulan dari sepak bola dan ingin kembali. Ini tidak berarti saya menderita karena tak punya kendali penuh."

Menurut kabar yang beredar, Jose Mourinho menjadi satu di antara kandidat pelatih Juventus dan AC Milan. Selain itu, Mourinho juga dikaitkan dengan tim nasional Skotlandia.