BolaSkor.com - Piala Dunia U-20 2019 telah berlangsung sejak Kamis (23/5) di Polandia. Ajang tersebut kerap menjadi Kawah Candradimuka bagi para pesepak bola muda yang merintis karier.

Sepanjang sejarah, memang banyak pesepak bola top yang sempat tampil di Piala Dunia U-20. Sebut saja Diego Maradona, Lionel Messi, hingga Paul Pogba.

Bisa dibilang, Piala Dunia U-20 ini merupakan kesempatan pencinta sepak bola menyaksikan calon pemain bintang pada masa depan. Tak usah jauh-jauh, dalam dua edisi terakhir, sejumlah pemain mencuri perhatian.

Pada edisi 2015, terdapat nama Andre Silva, Sergej Milinkovic-Savic, serta Julian Brandt. Sementara angkatan 2017 menelurkan Lautaro Martinez dan Federico Valverde.

Baca Juga:

Susah Payah Kalahkan Thailand U-19, Qatar U-19 Melaju ke Piala Dunia U-20

Timnas Indonesia U-19 Lawan Jepang, Egy Maulana Vikri: 90 Menit Lagi ke Piala Dunia

Sebanyak 24 kesebelasan akan bertanding pada ajang tersebut dan bersaing dalam enam grup berisi empat tim. Piala Dunia U-20 2019 pun siap melahirkan bintang baru di dunia sepak bola.

Piala Dunia U-20 2019 akan berlangsung di Polandia. Partai puncak dimainkan pada 15 Juni mendatang di Stadion Lodz yang memiliki kapasitas 18.000 penonton.

Berikut ini BolaSkor.com merangkum lima calon pemain bintang yang bermain di Piala Dunia U-20 2019.

Ibrahima Niane

Ibrahima Niane

Nama Ibrahima Niane mencuri perhatian ketika membuat Thierry Henry dipecat dari AS Monaco. Sejak saat itu, mata pencinta sepak bola Prancis tertuju kepada pemain yang membala Metz tersebut.

Baru berusia 20 tahun, peran Niane di Metz sudah cukup vital. Contohnya ketika Niane mencetak gol ke gawang Monaco pada Piala Prancis yang mengakibatkan Henry kehilangan pekerjaan.

Selain itu, Niane juga memiliki peran vital ketika Metz promosi ke Ligue 1 musim depan. Patut dinanti, bagaimana kiprahnya bersama timnas Senegal di Piala Dunia U-20 2019.