5 Catatan Minor Sheffield Wednesday yang Membuat Manchester City Semakin di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Maret 2020
5 Catatan Minor Sheffield Wednesday yang Membuat Manchester City Semakin di Atas Angin
Manchester City (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertamu ke markas Sheffield Wednesday pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Hillsborough, Kamis (5/3) dini hari WIB. Man City berada di atas angin karena sang lawan memiliki beberapa catatan buruk.

Man City di atas kertas unggul dibandingkan Sheffield. Bahkan, ketika menurunkan pemain pelapis pun, The Citizens masih lebih mengilap.

Baca Juga:

Manchester City Samai Arsenal dan Liverpool

Beda Pendapat Zidane dan Vinicius soal Kekalahan Real Madrid dari Manchester City

Lalui Rekor Mourinho dan Ferguson, Pep Guardiola Juga Pertegas Status Penakluk Real Madrid

Man City

Dari sisi mental, kepercayaan diri Sergio Aguero dan kawan-kawan juga sedang apik usai meraih titel Piala Liga Inggris. Pada laga puncak, Man City mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1.

Pep Guardiola menegaskan, para pemainnya akan langsung mengalihkan fokus pada pertandingan kontra Sheffield. Manchester City ingin melaju ke babak berikutnya.

"Ketika memenangi trofi, mereka akan mandi dan kemudian memikirkan laga berikutnya," ujar Pep Guardiola seperti diwartakan BBC.

"Sangat menyenangkan melihat apa yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir. Namun, pada Rabu, kami memiliki final lainnya," sambung sang manajer.

"Berlaga di Piala FA selalu sulit. Namun, kami bisa lolos ke perempat final dan itulah yang harus dicapai. Kami harus fokus pada hal tersebut," kata Guardiola.

Sebelum laga dihelat, BolaSkor.com telah mengumpulkan sejumlah fakta minor Sheffield Wednesday Catatan di bawah akan kian menempatkan Manchester City sebagai unggulan.

1. Sheffield Wednesday tidak tak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir melawan Manchester City. Total, The Owl meraih tujuh kekalahan dan empat imbang.

2. Kemenangan terakhir Sheffield melawan Man City terjadi pada laga Premier League di Maine Road, November 1993. Ketika itu, Sheffield menang menang dengan skor 3-1.

3. Sheffield telah menuai lima kekalahan berturut-turut pada laga putaran kelima Piala FA.

4. Sheffield mengemas 16 gol di kandang pada musim ini. Angka itu adalah yang terburuk dibanding klub Championship lainnya.

5. Sheffield hanya memenangi dua dari 13 pertandingan terakhir di liga.

Manchester City Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan