BolaSkor.com - Pecinta Serie A akhir pekan ini akan dihibur dengan laga bertajuk Derby della Madoninna alias Derby Milan antara AC Milan kontra Inter Milan, dalam lanjutan pekan 28 Serie A, Senin (18/3) pukul 02.30 dini hari WIB di San Siro.

Derby Milan nanti tak hanya sekedar menjadi adu gengsi dan harga diri di antara dua tim, melainkan perebutan tempat ketiga di Serie A. Keduanya saat ini ada di zona Liga Champions, namun, Milan di peringkat tiga dan terpaut satu poin dengan Inter di peringkat empat klasemen.

Menjelang laga tersebut, Inter sedianya tidak terlalu diunggulkan karena sedang inkonsisten bermain, plus diganggu dengan permasalahan kontrak Mauro Icardi yang tak kunjung berakhir. Kondisi Inter berbeda dengan pasukan Gennaro Gattuso yang belum pernah kalah sejak Januari 2019.

Baca Juga:

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Siaga di 45 Menit Babak Kedua

AC Milan Vs Inter Milan, Rekor Mulus Luciano Spalletti di Derby della Madonnina

Statistik AC Milan Vs Inter Milan: Krzysztof Piatek Siap Curi Pangggung Mauro Icardi

Namun, laga derby tetaplah laga derby yang hasilnya sulit diprediksi. Tak peduli meski salah satu tim tengah menurun performanya. Hal semacam ini sudah pernah terjadi sebelumnya pada Derby Milan yang berlangsung di bulan Maret.

Sulit diprediksi. Berakhir di luar dugaan. Inilah lima Derby Milan, yang dirangkum dari laman resmi Milan, di bulan Maret yang tidak diduga-duga hasilnya.