BolaSkor.com - Gareth Bale semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Harapan El Real untuk melihatnya angkat kaki semakin besar setelah Telegraph melaporkan pihak klub siap membayar gajinya sebanyak 50 persen dalam dua tahun ke depan.

Kontrak Bale (31 tahun) berakhir pada 2022 dan gajinya yang besar jadi penghalang klub-klub merekrutnya. Tak ayal Madrid berusaha membantu klub-klub yang serius meminatinnya dengan membayar 50 persen gaji sampai kontraknya berakhir.

Jika benar Madrid bersedia membayarnya maka kini peluang tim-tim lain merekrutnya terbuka lebar. Dapat bermain sebagai penyerang sayap hingga gelandang serang, plus kualitas dari segi kecepatan dan kemampuan mencetak gol serta pengalaman bermain, Bale masih dapat berguna untuk klub lain.

Baca Juga:

Masalah Gareth Bale Belum Selesai, Real Madrid Berusaha Jual Mariano Diaz

Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

Berikut BolaSkor.com merangkum lima klub yang berpeluang jadi destinasi baru Gareth Bale jika pergi dari Real Madrid:

1. Manchester United

Manchester United

Manchester United diduga sebagai klub yang dimaksud Ramon Calderon, eks Presiden Madrid sudah menawarkan penawaran kepada Madrid soal Bale pada 2019 namun ditolak klub karena masih membutuhkan servisnya.

Sejauh ini United baru merekrut Donny van de Beek dan fokus berusaha mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bale dengan pengalaman dan kualitasnya bisa coba direkrut United untuk memimpin skuad muda, apalagi Bale tak asing lagi dengan kultur sepak bola Inggris.

2. Inter Milan

Inter Milan

Antonio Conte terus berusaha menambah pengalaman dalam skuadnya. Itu bisa dilihat dengan hasrat mereka merekrut Arturo Vidal dan klub telah memboyong Aleksandar Kolarov dari AS Roma, serta Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Kedatangan Bale tentunya akan menambah legiun eks pemain-pemain Premier League yang datang ke skuad Nerazzurri yang sudah memiliki Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Ashley Young, dan Viktor Moses.

3. Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

Mantan klub Bale pada periode 2007-2013. Kembali ke sana dan pensiun akan jadi impian yang diharapkan jadi kenyataan oleh fans Tottenham Hotspur, apalagi klub saat ini dilatih oleh Jose Mourinho. Klub bisa meraih trofi dengan Bale.

Bersama Harry Kane, Dele Alli, Son Heung-min, Lucas Moura, Bale akan menambah kedalaman skuad Tottenham dan mempertajam lini depan.

4. Inter Miami

Inter Miami

Klub milik David Beckham telah merekrut duo pemain Juventus Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Masih ada satu slot tersisa untuk pemain asing. Dengan ambisi mengumpulkan bintang-bintang Eropa untuk meningkatkan popularitas klub, Bale bisa jadi salah satu target Inter Miami.

Pada usia 31 tahun Bale dapat pensiun di Negeri Paman Sam seperti barisan bintang-bintang Eropa lain yang sudah berusia senja.

5. Klub China

Salah satu klub Chinese super League

Salah satu klub China bisa jadi kembali terlibat dalam perburuan Gareth Bale, sebab salah satu dari klub Chinese Super League sempat dikabarkan tertarik merekrut Bale beberapa tahun lalu. Mereka menyiapkan gaji tinggi untuk sang pemain.

Akan tapi klub tersebut harus berani membayarkan sejumlah uang yang diminta Madrid jika serius menginginkan Gareth Bale.