5 Destinasi Cocok Andai James Harden Serius Mau Pindah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 14 Desember 2020
5 Destinasi Cocok Andai James Harden Serius Mau Pindah
James Harden. (NBA)

BolaSkor.com - Bintang Houston Rockets, James Harden, sudah mengajukan permintaan pindah dari timnya. Sejumlah tim telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan tanda tangan Harden.

Kabar mengenai retaknya hubungan Rockets dengan Harden telah berembus kencang. MVP NBA 2018 itu telah menyatakan keinginan untuk angkat kaki dari tim yang telah delapan tahun dibelanya.

Kepergian Daryl Morey dan Mike D'Antoni dikabarkan melandasi keinginan Harden untuk pergi. Apalagi sahabatnya, Rusell Westbrook, sudah meninggalkan Rockets terlebih dulu.

Baca Juga:

Demi James Harden, Heat Sodorkan Bintang Muda ke Rockets

Sejatinya Lakers Serius Ingin Datangkan Kawhi Leonard

Selain itu, ambisi memenangi cincin NBA juga menjadi pertimbangan Harden. Membela Rockets sejak 2012, dirinya hanya mentok di final wilayah barat NBA.

Rockets sendiri kabarnya sudah ikhlas andai Harden memang ingin angkat kaki. Namun, hanya jika ada tim yang mampu memenuhi permintaan mereka.

Demi melepas Harden, Rockets meminta pemain muda dengan label bintang masuk dalam paket penawaran. Selain itu mereka juga menginginkan first round pick dan pemain dengan kontrak rookie.

Sejauh ini beberapa tim memperlihatkan ketertarikan untuk Harden. Berikut ini BolaSkor.com merangkum lima tim yang bisa menjadi destinasi pebasket berusia 31 tahun itu.

Philadelphia Sixers

Philadelphia Sixers

Pilihan berat dihadapi Philadelphia Sixers dalam perburuan Harden. Saat ini, mereka berada di barisan terdepan, tetapi Rockets meminta pemain andalan mereka, Ben Simmons.

Bukan rahasia kalau duet Simmons dan Joel Embiid tidak berjalan dengan baik. Sixers dinilai harus melepas satu di antara keduanya andai ingin memenangi NBA.

Akan tetapi, Sixers berniat membangun trio Harden, Simmons, dan Embiid. Sayangnya hal itu nyaris mustahil karena Rockets meminta Simmons dalam paket pertukaran.

Sejatinya, duet Harden dan Simmons akan lebih dari cukup. Kedua pebasket tersebut berpotensi menciptakan duet mematikan untuk merengkuh cincin NBA.

Breaking News James Harden NBA Trivia NBA Miami Heat Houston Rockets Milwaukee Bucks Chicago Bulls Philadelphia 76ers Brooklyn Nets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan