BolaSkor.com - Masa liburan tidak hanya dialami masyarakat Indonesia sehubungan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Para bintang lapangan hijau, khususnya di Eropa juga sedang menjalani masa libur pascakompetisi.

Klub-klub Eropa boleh saja mulai disibukkan dengan urusan memburu pemain baru. Beberapa pemain pun ada yang ikut sibuk mengurus masa depan. Namun, liburan tetap menjadi prioritas setelah mengarungi musim kompetisi nan panjang.

Berikut destinasi liburan yang menjadi favorit para bintang lapangan hijau.

1. Ibiza

Ibiza merupakan salah satu pulau lepas pantai Spanyol di Laut Mediterania. Pulau ini dikenal memiliki pantai yang indah dan kehidupan malam yang seru.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, dan Cesc Fabregas merupakan sebagian nama bintang yang menjadi langganan Ibiza.

Deretan klub pantai eksklusif tersaji sepanjang pantai di Ibiza. Cala Bassa Beach Club, Blue Marlin di Cala Jondal Bay, dan Ocean Beach Ibiza, acap menjadi pilihan favorit para pemain.

Lepas menikmati sinar matahari, Ibiza menyediakan banyak tempat untuk menghabiskan malam. Untuk urusan ini, Ushuaia merupakan klub malam yang menjadi pilihan para pesepak bola. Klub ini acap menjadi panggung artis terkenal macam Swedish House Mafia dan Avicii.

Untuk urusan perut, para pemain kerap terlihat di Es Pujols. Frank Lampard dan Diego Maradona beberapa kali menyebut El Pujols sebagai restoran favorit mereka di Ibiza.

Bagi pemain yang membawa keluarga, mereka biasanya melipir ke pulau tetangga, Formentera, yang lebih ramah bagi keluarga.


2. Dubai

Dubai adalah kota terbesar di Uni Emirat Arab. Kota di sebelah timur Arab Saudi ini juga menjadi pilihan favorit pemain dunia dalam berlibur.

Dubai dikenal sebagai tempat belanja barang-barang ternama, gedung pencakar langit dengan arsitektur ultramodern, dan kehidupan malam yang mewah.

Fasilitas mewah dan banyaknya atraksi yang ditawarkan, dari terjun payung, bermain dengan lumba-lumba, hingga menjelajahi padang pasir menjadi daya tarik Dubai. Dari sekian banyak pemain, Dubai menjadi pilihan dari kebanyakan para pemain yang berbasis di Inggris.