5 Duel Seru Tersaji di NBA pada Boxing Day 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Desember 2018
5 Duel Seru Tersaji di NBA pada Boxing Day 2018
Ilustrasi NBA. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Boxing Day identik dengan sepak bola Inggris karena pertandingan yang berlangsung pada 26 Desember, atau satu hari setelah Hari Raya Natal. Namun, bukan hanya penggemar sepak bola Inggris yang merayakannya, tetapi juga NBA.

Selama beberapa tahun terakhir, NBA kerap mempertemukan tim-tim kuat pada Boxing Day. Tidak terkecuali pada Boxing Day 2018 yang mempertandingkan klub papan atas kompetisi itu.

Untuk musim 2018-2019 ini, NBA menyusun jadwal untuk Boxing Day dengan berhati-hati. Pastinya dengan memikirkan pertandingan yang bakal mendulang banyak penonton di seluruh dunia.

Baca Juga:

Hasil NBA: 39 Poin James Harden Menangkan Rockets

Hasil NBA: Lakers Bungkam Pelicans, Celtics Dilumat Bucks

Logo NBA

Apalagi, pada musim 2018-2019 persaingan NBA berjalan dengan ketat, baik di wilayah barat maupun timur. Sejumlah tim berhasil menjadi kejutan berada di papan atas klasemen.

Di wilayah timur contohnya, meski Toronto Raptors masih mendominasi, Milwaukee Bucks dan Philadelphia Sixers setia mengekori mereka. Kedua tim itu siap naik ke peringkat pertama sewaktu-waktu.

Persaingan di wilayah barat lebih gila lagi. Denver Nuggets dan Oklahoma City Thunder memiliki catatan yang sama, sementara Golden State Warriors serta Los Angeles Lakers dan Clippers tidak terpaut jauh dari pemuncak klasemen.

Berikut ini adalah lima laga seru yang akan terjadi pada Boxing Day 2018:

New York Knicks Vs Milwaukee Bucks

Milwaukee Bucks

Dibandingkan duel lain yang dipertandingkan pada Boxing Day 2018, pertandingan New York Knicks melawan Milwaukee Bucks tidak terlalu menarik. Kedua tim memiliki selisih peringkat yang cukup jauh.

Akan tetapi, duel dua pemain kunci Knicks dan Bucks dapat menjadi sorotan. Persaingan antara Giannis Antetkounmpo kontra Kristaps Porzingis diprediksi bakal berjalan ketat.

NBA Milwaukee Bucks Utah Jazz Portland Trail Blazers Oklahoma City Thunder Houston Rockets Boston Celtics Philadelphia 76ers Los Angeles Lakers Golden State Warriors Breaking News Trivia NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan