5 Fakta Menarik di Balik Kekalahan Telak Manchester United: Wilfried Zaha Jadi Mantan Terhebat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 September 2020
5 Fakta Menarik di Balik Kekalahan Telak Manchester United: Wilfried Zaha Jadi Mantan Terhebat
Wilfried Zaha (Twitter Palace)

BolaSkor.com - Manchester United tak berdaya ketika menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan kedua Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9) waktu setempat. Pada laga tersebut, tercipta sejumlah fakta menarik.

Manchester United sudah tampil tak meyakinkan sejak awal pertandingan. Gawang The Red Devils bobol melalui aksi Andros Townsend pada menit ke-7.

Baca Juga:

Manchester United 1-3 Crystal Palace: Sang Mantan Bikin The Red Devils Merana

AS Roma Percaya Diri Rekrut Kembali Smalling dari Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Hancurkan Karier Odion Ighalo

Crystal Palace

Crystal Palace memperlebar keunggulan menjadi 2-0 berkat tendangan penalti Wilfried Zaha pada menit ke-74. Sang mantan pemain mampu mengatasi David de Gea.

Enam menit berselang, Manchester United meraih asa untuk memenangi pertandingan. Sang pemain anyar, Donny van de Beek mencetak gol.

Akan tetapi, ketika sedang bersemangat mencetak gol, Manchester United kembali kebobolan. Zaha menjadi aktornya usai mendulang gol pada menit ke-85. Gol tersebut menjadi yang terakhir di pertandingan. Manchester United pun kalah dengan skor 3-1.

Selain menyajikan gol-gol, pada laga tersebut juga tercipta sejumlah fakta menarik. Berikut lima di antaranya:

Wilfried Zaha

1. Crystal Palace memenangi pertandingan tandang berturut-turut melawan Manchester United sepanjang sejarah klub.

2. Wilfried Zaha adalah pemain pertama yang mencetak dua gol dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United setelah meninggalkan The Red Devils.

3. Donny van de Beek merupakan pemain ke-20 yang mencetak gol pada debut bersama Manchester United di Premier League. Selain itu, ia menjadi pemain ke-10 yang melakukannya dari bangku cadangan.

4. David de Gea gagal menyelamatkan 18 penalti terakhir yang dihadapi di Premier League. Sang kiper terakhir kali melakukan penyelamatan adalah pada Oktober 2014 melawan pemain Everton, Leighton Baines.

5. Anthony Martial, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Daniel James, dan Odion Ighalo menghasilkan 0 tembakan tepat sasaran kontra Crystal Palace.

Breaking News Wilfried Zaha Manchester United Crystal palace Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan