5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 November 2019
5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace
Christian Pulisic (twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Sejak kalah dari Manchester United di laga pembuka Premier League musim ini, Chelsea langsung membenahi performa.

Dengan pasukan muda asuhan Frank Lampard, Chelsea sementara ini mampu berada di peringkat kedua klasemen usai mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada laga pekan ke-12 di Stamford Bridge, Sabtu (9/11).

Kedua gol The Blues disumbangkan oleh Tammy Abraham dan Christian Pulisic di babak kedua. Chelsea pun memperpanjang rekor apik mereka di bawah Frank Lampard.

Berikut data dan fakta menarik usai Chelsea membekuk Crystal Palace.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Crystal Palace, Tiga Poin untuk Pasukan Termuda The Blues

Chelsea dan Leicester City Kandidat Kuat Penghuni Empat Besar Premier League

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United


1. Chelsea memetik enam kemenangan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak Mei 2017 saat mereka masih ditangani Antonio Conte. Kala itu Chelsea finis sebagai juara.

2. Christian Pulisic menjadi pemain Amerika Serikat keempat yang bisa mencetak gol dalam tiga laga beruntun di Premier League. Pulisic menyamai pencapaian Clint Dempsey, Joe-Max Moore, dan Roy Wegerle.

3. Di usia 22 tahun 38 hari, Tammy Abraham menjadi pemain termuda kedua Chelsea yang mencetak 10+ gol di Premier League. Dia hanya kalah dari Arjen Robben (21 tahun, 342 hari).


4. Frank Lampard menjadi pelatih Inggris pertama yang meraih enam kemenangan beruntun di Premier League sejak Alan Pardew melakukannya pada 2012.


5. Tammy Abraham menjadi pemain asal Inggris kelima yang mencetak 10+ gol dalam satu musim Premier League bersama Chelsea. Abraham menyamai ???????????????????????? Mark Stein, ???????????????????? Paul Furlong, ???????????????????????? Frank Lampard, ???????????????????????? Daniel Sturridge.

Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan