5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Februari 2018
5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur memperpanjang rekor apik mereka melawan Crystal Palace. Spurs memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Palace.

Ini merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang dicatat Tottenham atas Palace. Tak hanya itu ini juga menjadi kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih Spurs di markas Palace.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Tottenham Hotspur naik ke peringkat keempat Premier League, menggeser Chelsea yang kalah di tangan Manchester United.

Berikut lima fakta menarik usai Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace.

1. Christian Eriksen mencatat 45 assist di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Dia hanya kalah dari Darren Anderton yang mengoleksi 67 assist.

2. Tottenham Hotspur kini tak terkalahkan dalam 15 laga di semua kompetisi, terpanjang sejak mencatat 16 laga tak terkalahkan antara Desember 1998-Maret 1999.

3. Harry Kane memcetak 150 gol di level klub sepanjang kariernya di semua kompetisi, 134 di antaranya sebagai pemain Hotspur.

4. Crystal Palace tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Premier League. Catatan terburuk sejak dipegang Roy Hodgson pada September 2017.

5. Spurs baru kebobolan satu gol dalam enam laga terakhir melawan Crystal Palace di Premier League.

Fakta menarik Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan