5 Fakta Menarik Jelang Huddersfield Town Vs Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Januari 2018
5 Fakta Menarik Jelang Huddersfield Town Vs Liverpool
Jurgen Klopp bersama David Wagner. (Echo)

BolaSkor.com - Liverpool akan tandang ke markas Huddersfield Town pada lanjutan Premier League, Rabu (31/1) dini hari. Pada laga di Stadion John Smith, dua sahabat yang menjadi arsitek masing-masing klub, David Wagner dan Jurgen Klopp, akan kembali bereuni.

Laga ini merupakan pertama kalinya Huddersfield menjamu Liverpool di kompetisi teratas Inggris dalam 46 tahun. Pada laga putaran pertama, Liverpool menang telak atas Huddersfield 3-0 di Anfield berkat gol-gol dari Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Georginio Wijnaldum.

Berikut 5 fakta menarik jelang laga Huddersfield Town kontra Liverpool.

1 - Dalam 11 pertemuan di semua kompetisi, Huddersfield belum pernah menang atas Liverpool (menang 3, imbang 8).

2 - Musim ini Huddersfield sudah kebobolan 30 kali pada babak kedua di Premier League.

3 - Huddersfield bisa menjadi klub kedua yang bisa menang saat menjamu Liverpool dan Manchester United pada musim yang sama. Mereka akan mengikuti catatan yang dibuat Portsmouth pada 2003-04.

4 - Tom Ince akan merayakan ulang tahun ke-26 pada laga nanti. Anak dari legenda Inggris, Paul Ince itu memulai karier seniornya bersama Liverpool.

5 - Jurgen Klopp dan David Wagner adalah rekan setim di Mainz. Saat Klopp menangani Borussia Dortmund, Wagner bertugas sebagai pelatih tim cadangan Dortmund.

Premier League Liverpool Fakta menarik
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.060

Bagikan