5 Fakta Menarik Kemenangan 2-0 Liverpool atas Crystal Palace

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 21 Agustus 2018
5 Fakta Menarik Kemenangan 2-0 Liverpool atas Crystal Palace
Duel antara Liverpool vs Crystal Palace (Zimbio)

BolaSkor.com – Rekor kemenangan 100 persen mampu dijaga The Reds, Liverpool di dua pekan pertama Premier League 2018-19. Usai menang telak 4-0 atas West Ham United di Anfield, Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

Pertandingan sepenuhnya didominasi oleh pasukan Jurgen Klopp yang mendominasi penguasaan bola 64 berbanding 36 persen Palace. Operan mereka juga dua kali lipat dari Palace yang hanya melakukan total 362 operan, sementara Liverpool 626 operan.

Liverpool unggul melalui gol penalti James Milner yang tepat terjadi di menit 45, setelah Mohamed Salah dijatuhkan oleh mantan bek Liverpool, Mamadou Sakho. Dengan rekor bagusnya mencetak gol dari titik putih, Milner mengonversinya menjadi gol ke gawang Wayne Hennessey dan membawa Liverpool unggul 1-0.

Di babak kedua Palace coba menaikkan intensitas serangan guna mencetak gol penyama kedudukan. Akan tapi, Liverpool mampu menangkal tiap serangan Palace sampai malapetaka menghampiri tim tuan rumah, ketika mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 75.

Bek muda berusia 20 tahun, Aaron Wan-Bissaka, diberi kartu merah oleh Michael Oliver karena melakukan pelanggaran keras kepada Salah. Sejak saat itu, Liverpool dengan mudah mengatur tempo bermain dan akhirnya membunuh pertandingan di menit tambahan melalui serangan balik. Salah memberi assist untuk gol penutup laga Mane hingga Liverpool menang 2-0.

Pertandingan telah berakhir di Sellhurst Park. Namun BolaSkor.com merangkum lima fakta menarik dari laga yang berlangsung seru tersebut. Berikut penjelasannya:

Breaking News Liverpool Premier League Crsytal Palace James milner Sadio Mane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan