5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Valencia: Comeback Manis Marco Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Valencia: Comeback Manis Marco Asensio
Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan tiga gol tanpa balas ketika menjamu Valencia pada pertandingan pekan ke-29 LaLiga 2019-2020, di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6) dini hari WIB. Kemenangan tersebut terasa manis bagi Marco Asensio.

Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari Valencia pada babak pertama. El Real gagal mencetak gol. Bahkan, Valencia sempat mendulang gol, namun dinyatakan tidak sah setelah wasit melihat VAR.

Real Madrid akhirnya membuka keran gol pada menit ke-61. Menerima umpan Eden Hazard, Karim Benzema menceploskan bola ke gawang Valencia yang dikawal Jasper Cillessen.

Baca Juga:

5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif

Real Madrid Menang 3-1, Zinedine Zidane Soroti Satu Kelemahan

Manchester United dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Wonderkid Berusia 16 Tahun

Karim Benzema

Los Galacticos kembali mencetak gol pada menit ke-74. Kali ini, Marco Asensio menuntaskan umpan Ferland Mendy dari sisi kiri.

Karim Benzema pun mempertegas kemenangan Madrid usai mencetak gol empat menit jelang laga berakhir. Penyerang asal Prancis tersebut melepaskan tembakan keras ke sisi atas gawang.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid terus menempel Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kedua tim hanya berjarak dua poin.

Berikut ini 5 fakta menarik laga Real Madrid Vs Valencia:

1. Marco Asensio mencetak gol hanya 31 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti. Itu merupakan gol tercepat yang dicetak oleh pemain pengganti Real Madrid di LaLiga setidaknya sejak musim 2005-2006.

Marco Asensio

2. Karim Benzema telah mencetak 243 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dengan jumlah gol tersebut, Benzema mengalahkan Ferenc Puskan dan menjadi pencetak gol terbanyak kelima untuk Los Blancos.

3. Real Madrid tidak pernah kalah ketika Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, dan Fede Valverde, bermain sebagai starter di berbagai ajang. Madrid meraih dua kemenangan plus satu imbang.

4. Karim Benzema memberikan umpan delapan kali untuk Eden Hazard. Toni Kroos adalah satu-satunya rekan yang mendapatkan umpan dari Benzema lebih sering (10).

5. Marco Asensio tidak tampil untuk Real Madrid pada laga kompetitif sejak 19 Mei 2019. Ia mencetak gol pertamanya setelah 329 hari absen pada sentuhan pertama setelah cedera ACL.

Real Madrid Valencia LaLiga Breaking News Karim Benzema Marco Asensio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan