5 Fakta Menarik yang Memperbesar Kans Liverpool Bikin Arsenal Kembali Merasakan Kekalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 November 2021
5 Fakta Menarik yang Memperbesar Kans Liverpool Bikin Arsenal Kembali Merasakan Kekalahan
Liverpool Vs Arsenal (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ke-12 Premier League 2021-2022, di Stadion Anfield, Minggu (21/11) dini hari WIB. The Reds punya sejumlah fakta pendukung untuk meraih tiga poin.

Arsenal yang sedang melesat menghadapi ujian berat. The Gunners yang tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir (dua imbang dan delapan menang) akan bertamu ke markas peringkat keempat, Liverpool.

Baca Juga:

Catatan Tak Terkalahkan Arsenal Diramal Akan Terhenti di Tangan Liverpool

Nostalgia - Terakhir Kali Arsenal Menang di Anfield

Tantangan Terbuka Klopp untuk Steven Gerrard

Menilik catatan pertempuran kedua tim dalam beberapa waktu terakhir, Liverpool masih lebih unggul. Mohamed Salah dan kawan-kawan setidaknya punya lima fakta pendukung untuk meraih kemenangan melawan Arsenal. Berikut ulasannya:

1. Liverpool memenangi lima pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal di Premier League. The Reds setidaknya mencetak tiga gol setiap laga dengan agregat 18-4.

2. Andai keok, Arsenal akan menyamai rekor klub soal kekalahan tandang beruntun terpanjang di Premier League. Sebelumnya, Arsenal pernah kalah dalam enam pertandingan tandang berturut-turut kontra Manchester City.

3. Arsenal hanya memenangi satu dari 11 pertemuan Premier League selama Liverpool diasuh Jurgen Klopp. Sepuluh laga lainnya berakhir dengan tiga imbang dan tujuh kalah.

4. Tim asuhan Jurgen Klopp telah mendulang 39 gol melawan Arsenal di kompetisi mana pun. Itu adalah rekor jumlah gol terbanyak klub yang ditangani Klopp melawan satu tim.

5. Jika dimainkan pada laga nanti, Virgil van Dijk akan meningkatkan kans peluang menang Liverpool. Sebab, bek asal Belanda itu tidak terkalahkan dalam 52 penampilan pada Premier League di Anfield. Catatannya adalah 44 menang dan delapan imbang.

Liverpool Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan