5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif
Sergio Ramos (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid menang 3-1 ketika menjamu Eibar pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadio Elfrado Di Stefano, Minggu (14/6) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Kemenangan tersebut menghadirkan sejumlah fakta menarik.

Real Madrid mengawali laga dengan baik. Los Blancos sudah membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Tendangan jarak jauh Toni Kroos mengoyak jala gawang Eibar.

Real Madrid kembali mendulang gol pada menit ke-30. Kali ini, Sergio Ramos yang ikut membangun serangan mencetak gol usai menerima umpan Eden Hazard.

Baca Juga:

Bukan Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt Sebut Pemain Juventus yang Paling Mengejutkan

Tangis dan Perkelahian di Antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid

Gareth Bale Diklaim Atlet yang Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Real Madrid

Tujuh menit berselang, Real Madrid kembali menambah gol. Marcelo melepaskan tembakan keras terukur setelah sebelumnya terjadi kemelut di mulut gawang tim tamu.

Pada babak kedua hanya satu gol yang tercipta. Eibar mencetak gol melalui Pedro Bigas. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid memangkas jarak dengan Barcelona menjadi dua poin kembali. Berikutnya, El Real akan menjamu Valencia (19/6).

Kemenangan Real Madrid itu juga menghadirkan sejumlah fakta menarik. Berikut ini adalah lima di antaranya:

Sergio Ramos


1. Real Madrid hanya melepaskan enam tembakan (lima tepat sasaran) ketika melawan Eibar. Jumlah tersebut adalah yang terendah dalam pertandingan LaLiga pada musim ini.

2. Marcelo adalah pemain ke-19 yang mencetak gol untuk Real Madrid di LaLiga pada musim ini. Kini, Real Madrid merupakan tim dengan pemain paling banyak mencetak gol pada lima liga top Eropa musim 2019-2020.

3. Toni Kroos telah mengemas enam gol di semua kompetisi pada musim ini. Itu merupakan jumlah gol terbanyak Kroos dalam satu musim.

4. Zinedine Zidane menjadi pelatih ketiga yang mencapai 200 pertandingan bersama Real Madrid pada semua kompetisi (131 menang, 42 imbang, dan 26 kalah). Peringkat pertama diduduki Miguel Munues dengan 605 laga, sedangkan Vicente del Bosque 246 pertandingan.

5. Sergio Ramos mencetak lebih banyak gol di LaLiga daripada pemain Real Madrid lainnya pada 2020.

Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan