5 Fakta yang Mencuri Perhatian Jelang FK Qarabag Vs Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
5 Fakta yang Mencuri Perhatian Jelang FK Qarabag Vs Arsenal
Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan bertandang ke markas FK Qarabag dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2018-2019, di Baku Olympic Stadium, Kamis (4/10) waktu setempat. Aaron Ramsey dan kawan-kawan diunggulkan dapat memenangi duel.

Arsenal memimpin klasemen sementara Grup E dengan mengoleksi tiga poin. Namun, skuat asuhan Unai Emery tersebut perlu waspada dengan Sporting CP yang menempati posisi kedua dengan perolehan poin yang sama.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal tidak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan yang sedang berada di Azerbaijan. Sementara itu, posisi penjaga gawang diprediksi akan menjadi milik Bernd Leno.

Kendati timnya berada di atas angin, Emery tak ingin jemawa. Sebab, The Gunners menargetkan lolos sebagai jawara grup untuk menghindari klub kuat pada fase gugur.

"Ide terbaik adalah hanya memikirkan pertandingan besok dan rasa hormat pada kompetisi ini. Sebab, pada akhirnya kami ingih menjadi yang pertama pada fase grup," jelas Emery seperti dilansir BBC.

"Kami ingin menang dengan pemain terbaik. Kami sangat senang dengan Leno dan saya ingin memberinya kepercayaan untuk terus bermain. Emiliano Martinez juga bisa bermain."

Sebelum pertandingan dimulai, BolaSkor.com telah mengumpulkan sejumlah fakta yang menarik perhatian seperti di bawah ini:

Trivia Sepak Bola Arsenal FK Qarabag Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan