BolaSkor.com - Tuan rumah Piala Dunia 2018, timnas Rusia, langsung dihadapkan dengan lawan berat di fase 16 besar melawan juara Piala Dunia 2010, timnas Spanyol. La Furia Roja juga menyandang status tim favorit juara.

Menjelang laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium pada hari ini (1/7) pukul 21.00 WIB, Spanyol jelas difavoritkan memenangi laga, meski Rusia didukung 'pemain ke-12' alias fans. Spanyol unggul di tiap lini dengan kualitas individu yang mereka miliki.

Namun, semua kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola. Rusia asuhan Stanislav Cherchesov juga bisa melanjutkan cerita indah mereka di Piala Dunia 2018. Sbornaya - julukan Rusia - telah mempelajari bagaimana permainan tim asuhan Fernando Hierro.

"Kami tahu bagaimana Spanyol bermain. Sulit untuk melakukan serangan balik, tapi kami akan mencobanya. Kami bermain melawan tim Julen Lopetegui dan kami melihat perubahan di bawah arahan Hierro. Saya tidak akan menjelaskan secara detail, tapi tim nantinya akan bermain sedikit berbeda," tutur Cherchesov.

Jadi, kira-kira apa yang harus dilakukan Rusia untuk mengalahkan Spanyol? Mengambil referensi dari laman resmi FIFA, berikut kelima hal yang dapat dilakukan Rusia untuk menghentikan perjalanan Spanyol di Piala Dunia 2018.