5 Hal yang Paling Dinantikan Jelang Kembalinya NBA 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Juli 2020
5 Hal yang Paling Dinantikan Jelang Kembalinya NBA 2019-2020
Milwaukee Bucks vs Los Angeles Lakers. (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar gembira untuk pencinta basket di seluruh dunia. Kompetisi basket paling bergengsi, NBA, akan melanjutkan musim 2019-2020 yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona.

Seperti diketahui, NBA tidak menjalankan kompetisi 2019-2020 sejak Maret silam. Operator liga langsung menghentikan ajang tersebut ketika penggawa Utah Jazz positif terpapar virus corona.

Setelah sempat tertunda untuk waktu yang lama, akhirnya NBA kembali. Namun, tidak semua tim berpartisipasi pada lanjutan ajang tersebut. Dari 30 tim, hanya 22 yang ikut dalam lanjutan laga NBA.

Baca Juga:

Pelatih Lakers Berharap LeBron James dan Anthony Davis Menangi Gelar Individu

NBA Sebut Perebutan Gelar Individu Musim Reguler Telah Usai

Dari wilayah timur, terdapat Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Boston Celtics, Miami Heat, Indiana Pacers, Philadelphia Sixers, Brooklyn Nets, Orlando Magic, Washington Wizards.

Sementara wilayah barat ada Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Dallas Mavericks, Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, San Antonio Spurs, Phoenix Suns.

NBA akan melanjutkan musim 2019-2020 mulai 31 Juli di fasilitas Disney World, Orlando. Sebelumnya, pertandingan uji coba bakal dilangsungkan pada 22 hingga 28 Juli.

Menjelang kembalinya NBA 2019-2020, BolaSkor.com mencoba merangkum lima hal yang paling dinantikan dari ajang tersebut. Berikut ini adalah daftarnya:

Perebutan Tempat Terakhir Play-Off

Washington Wizards vs Memphis Grizzlies

Sekembalinya dari rehat, NBA tidak akan langsung memasuki fase play-off. Namun, mereka bakal mencari penghuni tempat terakhir melalui kualifikasi play-off.

Enam tim dari wilayah barat memperebutkan satu posisi terakhir itu, Memphis Grizzlies, New Orleans Pelicans, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings, San Antonio Spurs, dan Phoenix Suns.

Sementara dari wilayah timur, hanya ada tiga tim yang memperebutkan dua posisi terakhir. Ketiganya adalah Brooklyn Nets, Washington Wizards, dan Orlando Magic.

Breaking News Trivia NBA NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo LeBron James
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan