5 Hal yang Terjadi Sejak Terakhir Romelu Lukaku Cetak Gol di Old Trafford

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 29 November 2018
5 Hal yang Terjadi Sejak Terakhir Romelu Lukaku Cetak Gol di Old Trafford
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mengeluarkan dana besar untuk merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Lukaku diharapkan bisa menjadi ujung tombak The Red Devils menggedor gawang lawan.

Pada musim perdananya, Romelu Lukaku memang berhasil memenuhi ekspektasi. Lukaku mencatatkan 27 gol bersama Manchester United pada musim 2017-2018.

Torehan gol Romelu Lukaku cukup membantu Manchester United menempati peringkat kedua klasemen akhir Premier League. Bersama Paul Pogba, Lukaku merupakan andalan Jose Mourinho.

Sayangnya penampilan Romelu Lukaku menurun drastis pada musim 2018-2019. Bagaimana tidak, dalam 17 pertandingan yang telah dia jalani, Lukaku baru membukukan empat gol.

Parahnya, dari empat gol itu tidak ada satu pun yang dicetak di markas Manchester United, Old Trafford, apabila ditelisik lebih jauh.

Ternyata catatan Romelu Lukaku di Old Trafford telah buruk sejak musim lalu. Lukaku tidak pernah mencetak gol di Theater of Dreams sejak laga melawan Swansea, 31 Maret silam.

Sejumlah kejadian penting terjadi selama Romelu Lukaku tidak mencetak gol di Old Trafford. Apa saja? Berikut ini BolaSkor.com merangkum lima di antaranya:

Trivia Sepak Bola Romelu lukaku Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan