5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Desember 2018
5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Manchester United
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Seperti prediksi beberapa media sebelumnya, Manchester United resmi berpisah dengan Jose Mourinho pada Selasa (18/12). The Red Devils mengumumkan keputusan tersebut melalui situs resmi klub.

Setelah dibekuk Liverpool 3-1 akhir pekan kemarin, masa depan Jose Mourinho memang sudah di ujung tanduk. Itu merupakan kekalahan kelima Man United dalam 17 laga Premier League.

Pada pernyataan resminya, Manchester United berencana melakukan seleksi untuk mencari manajer anyar. Selagi proses tersebut berjalan, Paul Pogba dan kawan-kawan akan ditangani manajer interim.

Baca juga:

Jurgen Klopp Aktor Utama Pemecatan Jose Mourinho Tiga Kali Beturut-turut

Mourinho Dipecat, Zidane Tertarik Latih Manchester United

Jose Mourinho

"Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub," jelas Man United pada pernyataan resminya.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mourinho untuk karyanya selama di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan," lanjut pernyataan itu.

"Manajer interim baru akan ditunjuk hingga akhir musim saat ini, sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru," tegas The Red Devils.

Jose Mourinho meninggalkan kursi panas yang membuat pelatih di penjuru dunia tertarik. Namun, bukan perkara mudah menukangi Manchester United. Tuntutan utamanya adalah gelar juara.

Berikut ini lima pelatih yang berpeluang menggantikan Jose Mourinho di Manchester United versi BolaSkor.com:

Trivia Sepak Bola Ole gunnar Solskjaer Zinedine Zidane Laurent blanc Antonio Conte Mauricio Pochettino Jose Mourinho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan