5 Kemungkinan Tujuan Zinedine Zidane Berikutnya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Juni 2018
5 Kemungkinan Tujuan Zinedine Zidane Berikutnya
Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid. (zimbio)

BolaSkor.com - Selepas Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya, pertanyaan yang muncul adalah ke mana Zidane setelah ini?

Tentu sulit menerka apa yang akan dilakukan Zidane. Soal pengunduran diri saja tak ada yang menyangka. Pelatih yang akrab disapa Zizou ini sendiri mengungkapkan dirinya masih akan terus menjadi pelatih.

Saat ini ada beberapa kemungkinan yang dipilih Zidane. Jelang musim baru, tak sedikit tim yang sedang memburu arsitek anyar.

Beikut lima kemungkinan yang bisa dipilih Zidane seperti yag dilansir Mirror.

1. Timnas Prancis

Zidane kini menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi Didier Deschamps sebagai pelatih timnas Prancis. Piala Dunia 2018 diyakini menjadi masa tugas terakhir bagi Deschamps. Posisi Deschamps dinilai tak aman mengingat dia gagal membawa Prancis juara di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

2. Chelsea

Setelah kabar Zidane mengundurkan diri, tak sedikit fans Chelsea yang memohon klub mereka untuk mendatangkan pelatih asal Prancis tersebur. Seperti diketahui Chelsea dikabarkan tengah mencari calon manajer baru yang akan menggantikan Antono Conte. Saat ini yang santer menjadi calon adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Namun, dengan mundurnya Zidane, tak mustahil Chelsea memasukan Zidane ke dalam daftar buruan.

3. Juventus

Zidane juga bisa saja kembali ke klub lamanya, Juventus. Saat ini masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih La Vecchia Signora memang masih belum jelas. Memang pihak klub menyatakan akan mempertahankan Alegri. Tapi seua kemungkinan tetap bisa terjadi. Apalagi Zidane memiliki hubungan erat dengan Juventus.

4. Liga China

Jika Zidane berpikir untuk mempertebal kocek, Liga China akan menjadi pilihan. Apalagi mantan rekan setimnya di Juventus dan Real Madrid, Fabio Cannavaro saat ini berkarier di sana.

5. Beristirahat

Zidane bisa juga memilih beristirahat sejenak, sepert yang dlakukan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dan Josep Guardiola.

Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan