BolaSkor.com - Inter Milan mulai jengah dengan penampilan kiper utama, Samir Handanovic. Oleh karena itu, Il Biscione mulai melirik beberapa kiper jempolan untuk diboyong pada bursa transfer mendatang.

Samir Handanovic melakukan kesalahan fatal yang berujung menjadi gol saat melawan Juventus. Sang penjaga gawang meninggalkan sarangnya, meskipun masih ada Alessandro Bastoni yang menjaga Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

5 Pertemuan Jose Mourinho Melawan Mantan Klub, Chelsea

5 Alasan Inter Milan Akan Melibas Fiorentina

3 Alternatif Taktik Tottenham untuk Melawan Chelsea Tanpa Harry Kane

Samir Handanovic

Penampilan tersebut menambah panjang rapor jeblok sang kiper pada musim ini. Handanovic dianggap tak lagi memiliki refleks gemilang seperti beberapa musim sebelumnya.

Tak pelak, Inter mulai mencari kiper baru. Berikut ini adalah lima penjaga gawang jempolan calon suksesor Samir Handanovic:

Alex Meret (Napoli)

Alex Meret

Alex Meret dianggap sebagai generasi emas kiper Italia bersama Gianluigi Donnarumma. Saat ini, kiper Napoli itu baru berusia 23 tahun.

Sayangnya, bakat Meret kurang terasah di Napoli. Ia tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil. Pada musim ini, eks kiper Udinese itu baru tampil dalam delapan laga Serie A.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, lebih gemar menempatkan David Ospina sebagai kiper utama. Pengalaman Ospina yang lebih banyak diyakini menjadi satu di antara pertimbangan.

Sejumlah media Italia mengabarkan Inter ingin menyelamatkan karier Meret. Nerazzurri percaya, Meret memiliki potensi besar untuk menjadi penjaga gawang utama di masa depan.

Anatoliy Trubin (Shakhtar Donetsk)

Anatoliy Trubin

Anatoliy Trubin tampil gemilang pada dua pertandingan melawan Inter Milan di fase grup Liga Champions 2020-2021. Trubin melakukan berbagai penyelamatan yang membuat Nerazzurri gigit jari.

Melihat aksi kiper 19 tahun tersebut, Inter jadi terpincut. La Beneamata dikabarkan telah menanyakan ketersediaan kiper asal Ukraina itu di bursa transfer.

Agen Trubin, Yuriy Danchenko, sempat menjawab rumor ketertarikan Inter. Namun, ia menutup mulut.

"Trubin masih menjadi pemain Shakhtar. Banyak klub tertarik kepadanya. Namun, saat ini saya tidak ingin berbicara soal masa depan. Apakah Inter menjadi klub yang melakukan penawaran? Itu rahasia," terang Danchenko.