5 Klub Incar Beto Goncalves, Persija Tak Termasuk

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 Desember 2018
5 Klub Incar Beto Goncalves, Persija Tak Termasuk
Beto Goncalves. (Instagram Beto).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco terang-terangan menginginkan bomber Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves di timnya pada musim depan. Tapi, sang pemain menyatakan belum diajak bergabung oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kontrak Beto bersama Sriwijaya FC baru akan rampung pada Maret tahun depan. Sejauh ini, bomber berusia 38 tahun itu belum menentukan masa depannya.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Mengulik Statistik di Balik Sukses Persija Jadi Kampiun Liga 1

Tapi, terperosotnya Sriwijaya FC ke Liga 2 jelas memengaruhi karier Beto bersama timnya itu. Kualitas striker berdarah Brasil ini terlalu mubazir dinikmati di kompetisi kasta kedua.

Beto mengaku ada lima tim yang telah menghubunginya. Namun, tak ada yang dari manajemen Persija.

"Tapi tim lain ada, empat sampai lima tim yang cari saya. Tapi saya masih diskusi. Saya akan bicara baik-baik dengam Sriwijaya FC, kalau tidak deal baru saya bicara dengan tim yang inginkan saya," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

Fokus Beto saat ini adalah berbicara dengan manajemen Sriwijaya FC. Dirinya masih ingin menghargai sisa kontrak di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Sebelum saya bicara dengan Sriwijaya saya tidak akan bicara," kata Beto.

Di tengah kesibukannya bersama Timnas Indonesia, Beto masih sanggup mencatatkan 25 penampilan untuk Sriwijaya FC. Dari jumlah itu, bomber naturalisasi ini berhasil mengemas sebelas gol.

Alberto goncalves Persija jakarta Sriwijaya fc Liga 1
Posts

1.188

Bagikan