5 Klub Sepak Bola dengan Followers Tiktok Terbanyak

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 24 Desember 2022
5 Klub Sepak Bola dengan Followers Tiktok Terbanyak
Kylian Mbappe

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang paling banyak diminati saat ini, bukan hanya kalangan laki-laki bahkan kalangan perempuan di antaranya banyak yang menyukainya.

Di era teknologi semua pemain atau klub sepak bola mempunyai akun social media, entah itu Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, Tiktok dan lain sebagainya. Namun hal yang menarik ialah beberapa diantaranya memiliki followers Tiktok yang sangat banyak.

Mungkin kalian ingin tahu bagaimana cara menambah followers tiktok tersebut, tentu saja dari klub dan beberapa pemain top dunia yang ada di dalamnya akan menambah daya tarik orang untuk mengikutinya.

Berikut beberapa tim sepak bola dengan followers Tiktok terbanyak.

PSG – 23.200.000 Followers
Seperti diulas hotelier.id PSG atau singkatan dari Paris Saint Germain adalah sebuah klub sepak bola terkenal asal Prancis yang berlaga di Liga 1. Klub ini sangat mendominasi Prancis karena hampir setiap musim selalu menjuarai liga domestik. Tak heran jika keberadaanya menjadi salah satu tim sepak bola dengan followers terbanyak sekitar 23 juta followers.

Barcelona – 12.400.000
Tim sepak bola dengan followers terbanyak berikutnya ialah Barcelona yakni tim sepak bola yang berbasis di Barcelona, Catalunya, Spanyol, yang juga ikut serta di kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol, La Liga. Barcelona memiliki followers Tiktok banyak sekitar 12 juta followers.

Manchester United – 11.600.000
Klub sepak bola asal Inggris ini menjadi tim dengan followers Tiktok sangat banyak yakni sekitar 11.6 juta followers Tiktok. Manchester United atau yang biasa disebut MU adalah tim yang bermain di Premier League.

Real Madrid – 9.100.000
Selain Barcelona, Spanyol juga memiliki tim sepak bola dengan followers Tiktok terbanyak yakni Real Madrid. Tim yang juga meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions ini memiliki followers Tiktok hingga 9 juta followers.

Bayern Munich – 7.200.000
Tim terakhir yang memiliki followers Tiktok terbanyak ialah Bayern Munich yakni klub sepak bola asal Jerman yang juga bermain di Bundes Liga dan menjadi tim yang selalu menguasai juara Bundes liga serta kejuaraan domestic. Followers Tiktok Bayern Muncih hingga 7 juta followers tentu ini akan meningkat seiring gelar juara yang akan terus diraihnya. (adv)

PSG
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan