5 Opsi Jose Mourinho Setelah Didepak Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Desember 2018
5 Opsi Jose Mourinho Setelah Didepak Manchester United
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mengumumkan pemutusan kontrak Jose Mourinho, Selasa (18/20). Hal itu membuat Mourinho berstatus tanpa klub untuk saat ini.

Jose Mourinho resmi menjadi salah satu pengangguran terkaya saat ini. Menurut media-media di Inggris, Mourinho menerima pesangon 26 juta euro (Rp 426 miliar) dari Manchester United.

Baca Juga:

Pep Guardiola Sedih Jose Mourinho Dipecat Manchester United

5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Manchester United

Jose Mourinho

Dengan jumlah uang tersebut, Jose Mourinho tidak perlu bekerja untuk beberapa saat. Namun, pada masa depan manajer asal Portugal itu tentunya perlu kembali bekerja.

Masalahnya, Jose Mourinho memiliki gaji yang tidak murah. Namun, reputasi manajer berjuluk The Special One itu tercoreng dalam beberapa musim terakhir.

Kegagalan musim ketiga di Chelsea dan Manchester United menjadi alasannya. Jose Mourinho memang memiliki mitos kerap tidak optimal setiap memasuki musim ketiga dalam suatu klub.

Terdapat sejumlah opsi untuk Jose Mourinho andai sudah siap kembali melatih. Berikut ini BolaSkor.com merangkum lima pilihan Mourinho apabila ingin kembali menjadi manajer.

Latih Bayern Munchen atau PSG

PSG dan Bayern Munchen

Opsi menangani Bayern Munchen bisa menjadi pilihan Jose Mourinho. Kebetulan, pelatih Niko Kovac tengah berada dalam ancaman pemecatan setelah penampilan inkonsisten Die Roten.

Sementara itu, PSG bisa menjadi alternatif Jose Mourinho andai Thomas Tuchel tidak kunjung memenangi Liga Champions. Bukan rahasia apabila Les Parisien mendambakan gelar tersebut.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan