5 Pebasket Top NBA Berstatus Free Agent Akhir Musim Ini

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 21 Maret 2019
5 Pebasket Top NBA Berstatus Free Agent Akhir Musim Ini
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com – Kompetisi reguler basket terbesar di Amerika Serikat, NBA tinggal menghitung pekan. Untuk tim yang tidak lolos ke playoff, mereka mulai bisa membidik pebasket untuk direktur musim 2019-20.

Kini tim-tim juga tinggal memiliki waktu sekitar tiga bulan sebelum NBA draft atau bursa perpindahan pemain dibuka. Menariknya hampir 40 persen dari semua pemain di NBA akan berstatus free agent pada akhir musim panas ini.

Baca Juga:

James Harden Cetak 57 Poin, Rockets Tetap Dikalahkan Grizzlies

Kehilangan Jamarr Jadi Kerugian Besar Satria Muda Pertamina Jakarta

Kawhi Leonard
Kawhi Leonard (Zimbio)

Beberapa nama bahkan masuk kategori pemain top di liga. Berikut daftar 5 pebasket top NBA yang akan berstatus free agent atau tidak memiliki kontrak akhir musim ini.

1. Kevin Durant (Golden State Warriors)

Ada beberapa pemain berstatus free agent saat bursa perpindahan pemain dibuka pada musim panas dan tidak bisa dimungkiri, Kevin Durant merupakan talenta terbaik.

Dengan performa Lebron James yang sedikit menurun bersama Los Angeles Lakers dan Gianis Antenekoumpo yang belum berada di puncak performa dengan Milwaukee Bucks, banyak yang mengklaim Durant menjadi pemain basket terbaik saat ini.

Dengan berbagai prestasi yang ditorehkan Durant saat ini, apakah KD-julukannya ingin terus bersama Warriors atau mengambil tantangan baru dengan tim lain.

2. Kawhi Leonard (Toronto Raptors)

Kawhi Leonard didatangkan Raptors musim ini dari hasil pertukaran dengan DeMar DeRozan yang hijrah ke San Antonio Spurs. Bersama Spurs, performa Leonard begitu meredup di musim 2017-18. Tapi musim ini, ia jadi salah satu sosok kunci keberhasilan Raptors bersaing di papan atas Wilayah Timur.

Dengan statusnya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di NBA dan free agents, Leonard bebas memilih tim yang dengan senang hati akan membayarnya secara maksimal.

Los Angeles Clippers dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya, tapi Raptors bisa saja menyakinkan Leonard untuk tetap bertahan.

(Klik Halaman Berikutnya)

NBA Breaking News Trivia NBA Kevin Durant Kyrie Irving Kawhi Leonard Klay Thompson Jimmy Butler
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan