BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2020 diprediksi tidak hanya dihiasi oleh jual beli pemain. Pada saat itu, ada beberapa pelatih top yang diperkirakan akan kembali menukangi klub.

Saat ini, ada beberapa pelatih yang sedang tidak menukangi tim. Alasannya beragam seperti sedang cuti atau baru saja dipecat pada musim ini.

Dari deretan nama pelatih yang sedang menganggur, ada beberapa nama top. Pelatih-pelatih tersebut diprediksi akan mendapatkan tawaran turun gunung pada musim depan.

Berikut ini adalah pelatih-pelatih top yang sedang menganggur:

Ernesto Valverde

Ernesto Valverde

Ernesto Valverde mengalami hal pahit setelah dipecat Barcelona. Padahal dia memberikan dua gelar dan masih dalam jalur yang benar untuk memenangi LaLiga pada musim ini.

Ernesto Valverde berpeluang kembali melatih klub di Spanyol mengingat pengalamannya selama ini. Sang juru taktik dikenal sebagai pelatih yang pragmatis dan berpaku pada kemenangan tanpa melihat performa di lapangan.

Unai Emery

Unai Emery

Unai Emery bisa dikatakan gagal pada dua klub besar yakni Arsenal dan Paris Saint-Germain. Khusus untuk PSG, Emery gagal mencapai target memenangi Liga Champions.

Meski demikian, dia masih menjadi pelatih yang sama yang membawa Sevilla meraih tiga gelar Liga Europa berturut-turut. Kabarnya, West Ham United sedang mencoba mendekati juru taktik asal Spanyol itu.