BolaSkor.com - Bayern Munchen berpisah dengan Niko Kovac pada Selasa (5/11) lalu. Kekalahan telak dari Frankfurt menjadi alasan Die Bayern memutuskan berpisah dengan Kovac.

Pada Sabtu (2/11), Bayern Munchen menyambangi markas Frankfurt di Commerzbank Arena. Partai tersebut merupakan laga lanjutan Bundesliga 2019-2020.

Praktis tidak ada kendala selama delapan menit awal pertandingan. Petaka menghampiri Bayern Munchen pada menit kesembilan, ketika Jerome Boateng menerima kartu merah.

Hasilnya, Manuel Neuer pun lima kali memungut bola dari gawangnya. Filip Kostic, Djibril Sow, David Abraham, Martin Hinteregger, serta Goncalo Paciencia mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Nostalgia - Terakhir Bayern Munchen Kalah 1-5, Edin Dzeko Masih di Wolfsburg

Bayern Munchen Kalah Telak, Niko Kovac Kehilangan Pekerjaan

Niko Kovac

Sementara itu, Bayern Munchen hanya mampu mencetak satu gol ke gawang tim tuan rumah. Robert Lewandowski tercatat sebagai satu-satunya penggawa Die Bayern yang mencetak gol.

Niko Kovac pun menjadi korban dari hasil memalukan tersebut. Bersama adiknya, Robert, Kovac berpisah dengan Bayern Munchen lewat keputusan kedua belah pihak.

Sementara ini, Hansi Flick bertugas menjadi pelatih interim Bayern Munchen. Namun, terdapat sejumlah nama yang dikaitkan dengan Die Bayern. Berikut ini adalah lima di antaranya:

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Nama yang paling kencang dikaitkan dengan Bayern Munchen adalah Massimiliano Allegri. Kebetulan, Allegri tengah berstatus tanpa klub saat ini.

Massimiliano Allegri berpisah dengan Juventus pada musim panas silam. Bersama I Bianconeri, Allegri memenangi lima Scudetto dan empat Coppa Italia.

Selama berkarier di dunia manajerial, Massimiliano Allegri terkenal bisa beradaptasi dengan skuat yang dia miliki. Namun, kegagalan Carlo Ancelotti di Bayern Munchen membuat fans meragukan pelatih asal Italia.

Erik ten Hag

Erik ten Hag

Erik ten Hag mencuri perhatian saat memimpin Ajax lolos ke Liga Champions musim lalu. Bukan tanpa alasan, mereka menyingkirkan Real Madrid dan Juventus dengan skuat ala kadarnya.

Kebetulan, Erik ten Hag pernah menangani tim muda Bayern Munchen pada periode 2013 hingga 2015. Diyakini Ten Hag tidak akan kesulitan dengan Die Bayern.

Meski begitu, Erik ten Hag memiliki kontrak hingga 2022 dengan Ajax. Ten Hag sendiri mengindikasikan tidak berniat pindah dari De Godenzonen pada pertengahan musim.