5 Pemain AC Milan yang Berpeluang Hengkang di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Agustus 2018
5 Pemain AC Milan yang Berpeluang Hengkang di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas
Riccardo Montolivo (Zimbio)

BolaSkor.com – Operasi transfer musim panas masih berlangsung seru di AC Milan. Sembari mempertimbangkan transfer tanpa harus melanggar aturan Financial Fair Play (FFP), Milan terus bergerak di bawah komando Leonardo, Direktur Olahraga Milan.

Usai memboyong Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus, Milan semakin dekat mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea yang kabarnya akan datang sebagai pemain pinjaman. Tidak hanya sibuk memperkuat skuat, Rossoneri juga coba merampingkan kuantitas pemain di dalam tim dengan melepas beberapa pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Milan musim ini telah mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Caldara, Higuain, dan mempermanenkan kontrak Fabio Borini serta Nikola Kalinic (yang langsung dijual ke Atletico Madrid). Sementara untuk pemain yang pergi ada Leonardo Bonucci, M’Baye Niang, Luca Antonelli, Gianluca Lapadula, Marco Storari, dan Hachim Mastour.

Kepergian itu belum berakhir. Setidaknya lima pemain di bawah ini masih bisa hengkang di sisa waktu bursa transfer musim panas yang berakhir di akhir Agustus. Berikut ulasannya:

Breaking News AC Milan Bursa transfer Riccardo montolivo Carlos bacca Christian zapata
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan