BolaSkor.com - Timnas Indonesia punya peluang besar melaju ke fase gugur asalkan mampu mengalahkan Thailand dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF 2018, di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/11). Sebab, melihat dari performa, Adisak Kraisorn dan kawan-kawan merupakan lawang terkuat di Grup B.

Indonesia sudah melakoni dua laga pada Piala AFF 2018. Hasilnya, Timnas Garuda keok 1-0 di markas Singapura dan menang 3-1 saat bersua Timor Leste.

Hasil tersebut menempatkan tim Merah Putih pada posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Namun, Thailand dan Filipina yang punya poin identik masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Selain itu, semangat Thailand akan berlipat ganda karena bermain di depan publiknya sendiri. Adapun Timnas Indonesia punya catatan buruk saat bertandang ke Thailand.

Untuk mengatasi Thailand, Timnas Indonesia perlu bermain rapih dan disiplin. Satu di antara taktik yang dapat dimainkan adalah dengan melancarkan serangan balik cepat melalui kedua pemain sayap.

Berikut ini lima pemain Timnas Indonesia yang bisa diandalkan untuk meraih kemenangan di markas raksasa sepak bola Asia Tenggara, Thailand: