BolaSkor.com - Timnas Indonesia menatap serius hajatan Piala AFF 2018. Skuat Garuda telah mengumumkan nama 23 pemain yang akan berlaga pada hajatan dua tahunan tersebut.

Pelatih anyar Timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil sejumlah nama beken untuk Piala AFF 2018. Termasuk di antaranya Evan Dimas, Stefano Lilipaly, hingga Saddil Ramdani.

Para pemain yang dibawa oleh Bima Sakti merupakan gabungan komposisi pemain berpengalaman dengan muda. Pilihan itu sekaligus untuk meremajakan skuat Timnas Indonesia.

Dari deretan pemain senior, terdapat Andritany Ardhiyasa, Fachruddin, serta Riko Simanjutak. Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia turut serta, Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, Evan Dimas, Hansamu Yama, Irfan Jaya, hingga Saddil Ramdani diharapkan mampu menjadi pemain masa depan Timnas Indonesia. Mereka memang mencurit perhatian publik Indonesia.

Pilihan Bima Sakti tersebut membuat sejumlah pemain bintang yang biasa menjadi langganan Timnas Indonesia absen dari Piala AFF 2018. Beberapa memang sudah lama tidak dipanggil ke timnas.

Padahal, beberapa di antaranya sempat menjadi andalan Timnas Indonesia pada masa lalu. Lantas, siapa saja pemain bintang yang absen pada Piala AFF 2018? Berikut ini adalah daftarnya: