5 Pemain Bintang yang Berpeluang Hengkang pada Deadline Day

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Januari 2023
5 Pemain Bintang yang Berpeluang Hengkang pada Deadline Day
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2023 di Eropa akan segera berakhir. Beberapa pemain bintang diprakirakan akan hengkang pada deadline day.

Bursa transfer musim dingin 2023 tidak kalah seru dari sebelumnya. Contohnya, Chelsea mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain-pemain incaran.

Klub-klub Eropa lainnya juga tidak kalah masif. Sejumlah pemain bintang pun berganti klub pada tengah musim ini.

Keriuhan diprediksi akan terus terjadi hingga deadline day berakhir. Masih ada beberapa nama besar yang digosipkan akan hengkang.

Baca Juga:

Sensasi Chelsea Belum Berakhir, The Blues Pantang Menyerah Kejar Enzo Fernandez

Belanja Chelsea Berlanjut, The Blues Amankan Rekrutan Anyar Ketujuh

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Terbaru Chelsea, Malo Gusto

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang berpeluang hengkang pada deadline day:

Hakim Ziyech

Paris Saint-Germain membuat kejutan dengan memburu pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech. Les Parisiens diyakini akan mencoba menutup transfer tersebut dalam beberapa jam ke depan.

Hakim Ziyech memang menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Jumlah menit bermain yang minim menjadi satu di antara penyebabnya.

Sebelumnya, Ziyech dikaitkan dengan beberapa tim, seperti AC Milan dan Ajax Amsterdam. Namun, pada penghujung bursa transfer justru PSG yang menunjukkan keseriusan.

PSG dan Chelsea masih mendiskusikan formula transfer untuk Ziyech. Kabarnya, PSG ingin melayangkan penawaran peminjaman. Sementara itu, Ziyech berharap bergabung dengan PSG.

Jorginho

Sejatinya, Jorginho bukanlah pilihan utama untuk Arsenal. The Gunners menempatkan Moises Caicedo pada urutan tertinggi sebagai incaran di lini kedua.

Namun, sejauh ini tawaran Arsenal masih ditolak Brighton. Padahal, The Gunners telah menaikkan tawaran hingga menyentuh angka 70 juta euro.

Oleh karena itu, dengan waktu yang semakin menipis, Arsenal mengalihkan target kepada Jorginho. Gelandang tim nasional Italia itu sangat disukai Mikel Arteta.

Chelsea terbuka untuk melepas Jorginho pada jendela transfer kali ini. Namun, The Blues hanya akan merelakan Jorginho menuju Arsenal jika tawaran yang datang dirasa cukup. Meskipun, kontrak Jorginho akan usai pada musim ini.

Milan Skriniar

Drama transfer Milan Skriniar ke PSG bisa segera rampung. Sebab, PSG ingin mendatangkan bek Inter Milan itu pada tengah musim ini.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Skriniar. Sang bek akan mendapatkan gaji 9 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim. Kontrak hingga 2027 pun telah disiapkan.

Mengantisipasi persaingan, PSG ingin segera mendatangkan Skriniar pada jendela transfer kali ini. Oleh karena itu, PSG membuka negosiasi dengan Inter.

Inter dikabarkan mematok harga 20 juta euro untuk sang kapten. Sementara itu, tawaran PSG baru menyentuh angka 15 juta euro.

Kabarnya, presiden PSG akan memimpin langsung operasi transfer kali ini. PSG diyakini akan mencoba menaikkan tawaran dalam bentuk klausul bonus.

Enzo Fernandez

Chelsea rupanya belum bisa melupakan Enzo Fernandez. Kali ini, The Blues datang dengan penawaran sesuai keinginan Benfica.

Sebelumnya, Chelsea telah melayangkan penawaran untuk Enzo Fernandez pada beberapa pekan lalu. Namun, karena angkanya terlalu kecil, Benfica memutuskan menolak Chelsea.

Chelsea yang sadar Benfica hanya akan melepas Fernandez sesuai klausul pelepasan yang mencapai 120 juta euro pun memilih mundur. Bagi Chelsea, angka tersebut terlalu tinggi.

Namun, hanya beberapa hari berselang Chelsea berubah pikiran. The Blues dikabarkan bersedia memenuhi keinginan Benfica. Serangkaian pertemuan pun telah dilakukan. Kini, bola berada di tangan presiden Benfica, Rui Costa, yang akan segera memutuskan.

Sementara itu, Enzo Fernandez sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Pemenang Piala Dunia 2022 itu siap menuju London ketika asap putih terlihat.

Merih Demiral

Terancam kehilangan Milan Skriniar membuat Inter Milan mencari penggantinya. Pilihan pertama Nerazzurri adalah bek Atalanta, Merih Demiral.

Inter tertarik meminjam Demiral hingga akhir musim ini dengan opsi penebusan. Angka yang ditawarkan adalah 20 juta euro untuk menebus eks Juventus tersebut. Kabarnya, Atalanta bersedia membuka pintu negosiasi.

Sebelumnya, Inter juga melirik bek Manchester United, Victor Lindelof. Sayangnya, Erik ten Hag meminta manajemen mempertahankan Lindelof.

Trivia Sepak Bola Milan Skriniar Hakim Ziyech Merih Demiral Enzo Fernandez Jorginho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan