BolaSkor.com - Jelang penutupan bursa transfer, beberapa klub raksasa masih sibuk mencari pemain baru. Lantas, siapa saja pemain bintang yang berpeluang berpindah klub jelang penutupan transfer? Berikut lima di antaranya:

Bursa transfer musim panas 2020 akan ditutup pada 5 Oktober. Dengan tenggat yang semakin mendekat, tak heran sejumlah klub kian bergeliat. Proses negosiasi pun dikebut demi mencapai kata sepakat.

Baca juga:

3 Alasan Manchester United Perlu Berhenti Mengejar Ousmane Dembele

Menilik Nasib 9 Bek Manchester City yang Menghabiskan Dana Lebih dari Rp7 Triliun

Klopp Vs Keane, Gambaran Sejauh Mana Sepak Bola Sudah Berubah

Hingga saat ini, ada sejumlah pemain bintang yang namanya masih beredar di bursa transfer. Bahkan, beberapa di antaranya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak bursa transfer belum dibuka.

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang berpotensi tinggi angkat kaki jelang penutupan bursa transfer:

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Manchester City dikabarkan masih belum menyerah memburu bek Napoli, Kalidou Koulibaly. The Citizens diprakirakan akan melayangkan tawaran pamungkas jelang penutupan bursa transfer.

Performa yang tak stabil pada awal kompetisi kian menguatkan niat Pep Guardiola menambah senjata baru pada posisi bek. Meskipun, pada beberapa waktu lalu The Citizens memboyong Ruben Dias.

Akan tetapi, Dias adalah pemain yang datang seiring dengan kepergian Nicolas Otamendi. Dengan begitu, masih ada ruang untuk bek baru.

Kabarnya, Napoli membanderol Koulibaly seharga 80 juta euro. Sementara itu, tawaran Man City masih 10 juta euro lebih rendah.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Manchester United yang kebakaran janggut karena para pemain incaran tak kunjung datang, mulai serius memburu Ousmane Dembele. Man United sudah menghubungi Barcelona dan agen sang pemain.

Manchester United ingin mengupayakan formula transfer adalah peminjaman disertai opsi tebus. Sementara itu, Barcelona ingin transfer dengan kewajiban tebus.

Kini, The Red Devils berusaha meyakinkan Ousmane Dembele untuk pindah dan membantu merayu Barcelona. Harga Dembele diprakirakan berada sekitar 50 hingga 60 juta euro.