BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2022 sudah dibuka pada awal Januari. Sejumlah pemain bintang bisa hengkang dengan status pinjaman. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Selain membeli secara langsung, peminjaman menjadi satu di antara opsi yang sering dipakai di bursa transfer. Peluang menghindari kegagalan transfer yang lebih besar menjadikan status pinjaman sangat menarik.

Baca Juga:

Tim Premier League Paling Menderita karena Piala Afrika

Kieran Trippier Mengawali Evolusi Newcastle United

Pendribel Terbaik di Eropa Saat Ini, Bukan Lionel Messi atau Neymar

Negosiasi peminjaman juga bisa dilakukan untuk sejumlah pemain bintang. Berikut ini adalah lima pemain bintang yang bisa hengkang dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2022:

Isco

Isco merupakan satu di antara pemain papan atas yang bisa pindah pada bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman. Pemain asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan pintu keluar setelah kesulitan membuat dampak berarti di Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir.

Isco bukanlah pemain utama untuk Carlo Ancelotti. Pada musim ini, Isco baru tampil dalam sembilan pertandingan dengan hanya dua kali menjadi starter.

Media di Spanyol melaporkan Madrid bersedia melepas Isco dengan status pinjaman pada bulan ini. Sejumlah itu Premier League seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United dilaporkan bersedia menampung Isco dan membayar gajinya.

Dele Alli

Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dilaporkan telah memberi tahu Dele Alli untuk mencari klub baru. Conte menilai, Alli tidak cocok dengan skema yang dibangunnya di Tottenham. Tak pelak spekulasi masa depan pemain asal Inggris itu pun ramai dibicarakan.

Dele Alli digosipkan akan bereuni dengan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain. Selain itu, Newcastle United, Everton, dan West Ham United dilaporkan juga mempertimbangkan mendatangkan Alli dengan status pinjaman.

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey menjadi pemain yang sangat dekat dengan pintu keluar Juventus. Bahkan, Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi rencana melepas Ramsey.

Aaron Ramsey bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer dari Arsenal. Namun, harapan La Vecchia Signora mendapatkan durian runtuh justru tak menjadi kenyataan. Sebab, Ramsey kesulitan beradaptasi dan menjadi surplus untuk Juve.

Beban gaji Ramsey yang tinggi membuat Juve semakin ingin melepasnya. Juve tidak masalah jika Ramsey pergi dengan status pinjaman. Kabarnya, sejumlah tim Premier League seperti West Ham United, Liverpool dan Everton bersedia menampung Ramsey.

Sergino Dest

Sudah menjadi rahasia umum Barcelona ingin mengurangi beban gaji dengan cara melepas sejumlah pemain. Sergino Dest menjadi satu di antara pemain yang masuk dalam daftar tersebut.

Meskipun kariernya baru seumur jagung di Barca, tetapi Sergino Dest sudah dikabarkan ingin angkat kaki. Bayern Munchen menjadi klub impian pemain asal Amerika Serikat itu.

Barcelona tidak khawatir kehilangan Sergino Dest. Sebab, Barca sudah punya penggantinya dalam diri Dani Alves yang pulang ke Camp Nou.

Mauro Icardi

Mauro Icardi semakin tersingkir dari daftar penyerang PSG setelah kedatangan Lionel Messi. Kini, striker asal Argentina itu mempertimbangkan pilihan meninggalkan Paris.

Rumor yang beredar mengatakan, Juventus sangat tertarik mendapatkan Mauro Icardi. Juve membutuhkan penyerang baru setelah para pemain depannya saat ini belum memuaskan.

Namun, Juve tidak punya cukup biaya untuk memboyong Icardi secara langsung. Langkah peminjaman disertai opsi tebus menjadi pilihan menarik untuk kedua tim.