5 Pemain Bintang yang Cocok Menggantikan Lionel Messi di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
5 Pemain Bintang yang Cocok Menggantikan Lionel Messi di Barcelona
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas 2020 dari Barcelona. Lantas, siapakah pemain yang cocok menggantikan Messi?

Lionel Messi dilaporkan sudah jengah dengan masalah yang menerpa Barcelona. Selain masalah internal, Barca juga minim prestasi dalam beberapa waktu ke belakang.

Messi sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Barcelona. Messi berharap bisa angkat kaki dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Calon Presiden Barcelona Tantang Lionel Messi Bayar Klausul Pelepasan Sendiri

San Lorenzo Nyatakan Diri Siap Tampung Luis Suarez

Sama-sama Menghadapi Masalah, Josep Maria Bartomeu Perlu Berguru kepada Steven Zhang

Lionel Messi

Meski masih berupaya mempertahankan sang megabintang, namun Barca juga perlu bersiap kehilangan. Satu di antaranya adalah dengan mencari pemain pengganti.

Berikut ini adalah lima pemain yang bisa menggantikan peran Lionel Messi di Barcelona. Meskipun, sangat sulit menorehkan apa yang sudah diukir Messi.

Neymar

Neymar

Neymar menjadi nama yang layak dipertimbangkan Barcelona untuk menggantikan peran Lionel Messi. Apalagi, pemain 28 tahun tersebut pernah punya cerita indah di masa lalu dengan Barcelona.

Terlepas dari masa depan Lionel Messi, Barcelona memang dikabarkan memburu Neymar. Barca menyesal menjual Neymar ke Paris Saint-Germain pada 2017. Alasannya, pemain yang didatangkan untuk mengisi tempat Neymar tidak ada yang memberikan penampilan sesuai harapan.

Dengan usia yang lebih matang, Neymar bisa menjadi pemimpin baru Barcelona. Apalagi, Neymar memiliki kemiripan gaya bermain dengan Lionel Messi.

Mohamed Salah

Mo Salah

Mohamed Salah adalah satu di antara pemain sayap terbaik di dunia saat ini. Mantan pemain AS Roma itu diprediksi bisa menggantikan peran Lionel Messi.

Mohamed Salah mencapai kesuksesan setelah hijrah ke Liverpool. Penyerang asal Mesir tersebut langsung moncer pada musim pertamanya.

Hingga saat ini, Mohamed Salah telah mengemas 75 gol plus 33 assist di Premier League. Selain itu, ia juga membawa The Reds memenangi Premier League dan Liga Champions.

Dengan prestasi yang sudah diraih saat ini di Liverpool, sudah waktu yang tepat untuk Salah mencoba tantangan baru. Barcelona bisa menjadi pilihan untuk pemain sayap 28 tahun tersebut.

Trivia Sepak Bola Kylian Mbappe Lionel Messi Neymar Lautaro martinez Sergio Aguero Mohamed salah Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan