5 Pemain Buangan Jose Mourinho yang Saat Ini Tengah Tampil Bagus

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Maret 2018
5 Pemain Buangan Jose Mourinho yang Saat Ini Tengah Tampil Bagus
Romelu Lukaku juga pernah dibuang Jose Mourinho (Getty Images)

BolaSkor.com - Ibarat pisau bermata dua, Jose Mourinho juga memiliki dua sisi yang berbeda. Terkenal sebagai salah satu manajer tersukses dunia karena koleksi 20 trofi lebih dalam kariernya. Mourinho juga dikenal kontroversial dengan ucapan-ucapan yang sering dilontarkannya kepada media.

Salah satu bentuk kontroversi itu adalah mengkritik pemainnya sendiri di depan publik. Seperti yang baru ini terjadi kepada bek kiri Manchester United, Luke Shaw, pasca laga melawan Brighton & Hove Albion di delapan besar Piala FA. Ini bukan kali pertamanya dialami Shaw sejak Mourinho melatih Man United dari tahun 2016 hingga saat ini.

Andai Shaw menyerah dalam upayanya untuk memikat hati Mourinho, maka namanya sudah pasti akan masuk daftar jual di bursa transfer panas mendatang. Shaw akan menambah panjang daftar pemain buangan Mourinho.

Seperti yang telah diketahui, Mourinho memang seringkali menemui kesulitan dalam mengembangkan karier seorang pemain, hingga akhirnya memilih untuk menjualnya di bursa transfer pemain. Keputusannya itu pun kerap menjadi blunder, karena beberapa pemain buangannya sukses saat ini.

Lima pemain di bawah ini merupakan contoh, pemain yang pernah dibuang Mourinho dan sedang bagus performanya saat ini. Siapa saja?

Manchester United Jose Mourinho Kevin de Bruyne Mohamed salah Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan