BolaSkor.com - Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, telah dikenalkan klub di depan fans di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WIB. Euforia fans cukup besar menyambut kedatangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebanyak 50.000 fans memadati Santiago Bernabeu untuk melihat langsung aksi juggling bola, serta momen ketika Hazard mengenakan baju putih Real Madrid.

Maklum, Madrid sudah lama tidak kedatangan bintang Premier League sejak terakhir Cristiano Ronaldo datang dari Manchester United pada 2009. Hazard datang dengan warisan besar yang ditinggalkannya di Premier League dan Chelsea.

Baca Juga:

Dihadiri 50.000 Penonton, Euforia Kedatangan Eden Hazard Belum Tandingi Cristiano Ronaldo

Tidak Puas dengan Eden Hazard, Fans Real Madrid Ingin Kylian Mbappe

Proyek Los Galacticos Jilid III Real Madrid Habiskan Rp 4 Triliun

Kendati demikian dari segi jumlah penonton terbanyak kala klub mengenalkan pemain barunya, Hazard, uniknya, tidak berada di lima besar dan hanya menempati urutan keenam.

Lantas, siapa saja yang menempati posisi lima besar pemain dengan jumlah penonton terbanyak kala dikenalkan klub baru mereka? Berikut penjabarannya.

1. Cristiano Ronaldo (70.000 Penonton)

Cristiano Ronaldo

Megabintang asal Portugal dibeli Real Madrid dari Manchester United pada 2009 sebesar 94 juta euro - rekor transfer kala itu. Usai memberikan tiga titel Premier League, satu Liga Champions, satu Piala FA, dan dua Piala Liga, wajar jika fans sangat antusias menyambutnya.

Sebanyak 70.000 penonton hadir di Santiago Bernabeu. Madrid juga menyiapkan panggung khusus untuknya. Cristiano Ronaldo datang setelah Florentino Perez kembali jadi Presiden Madrid dan mengawali proyek Los Galacticos jilid II.

2. Diego Maradona (65.000 Penonton)

Diego Maradona

Diego Armando Maradona tiba di Napoli pada 1984 setelah berkarier di Argentinos Juniors (1976-1981) dan Boca Juniors (1981-82). Sambutannya sangat meriah di San Paolo. Sebanyak 65.000 penonton hadir di acara penyambutan tersebut.

Lima tahun bermain untuk Napoli, Maradona mempersembahkan dua Scudetto, satu Coppa Italia, Piala UEFA (Liga Europa), dan Piala Super Italia. Sampai saat ini, publik Naples masih mendewakannya dan warisan Maradona tak lekang oleh waktu.