BolaSkor.com - Musim 2018-19 tidak sepenuhnya berjalan baik bagi beberapa pemain di klubnya masing-masing. Beberapa pemain tersebut tidak banyak mengemas banyak waktu bermain di liganya masing-masing.

Waktu bermain mereka tidak mencapai 1.000 menit yang artinya, kurang lebih hanya tampil di 11 laga sejauh ini. Olivier Giroud contohnya. Mantan penyerang Arsenal hanya tampil 632 menit bersama Chelsea meski faktanya, Giroud terus tampil di Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis hingga mampu menjadi juara di Rusia.

Lalu, ada juga Douglas Costa yang hanya mengemas 428 menit permainan dengan Juventus. Sejak Cristiano Ronaldo datang ke Turin, dinamika permainan Bianconeri berubah di lini depan dan Massimiliano Allegri mengakomodasi Ronaldo dengan menempatkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala sebagai pendampingnya di lini depan.

Baca Juga:

Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Gelandang Berdarah Indonesia Jadi Contoh Buruk di Inter Milan

Selain kedua nama yang populer di Eropa tersebut, ada juga lima pemain lainnya yang mengemas penampilan kurang dari 1.000 menit di musim 2018/19. Berikut penjabarannya:

1. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Tidak ada habisnya membahas anomali performa Mesut Ozil musim ini dibandingkan musim-musim sebelumnya bersama Arsene Wenger. Unai Emery baru memainkan pengatur serangan berusia 30 tahun sebanyak 981 menit di Premier League.

Dengan gaji selangit sebesar 350.000 poundsterling per pekannya, kontribusi Ozil memang seharusnya lebih besar dari sekedar pemain yang duduk di bangku cadangan. Jika situasi itu terus berlanjut, Ozil berpotensi hengkang dari klub yang sudah dibelanya dari tahun 2013.