5 Pemain Kunci Kebangkitan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juli 2020
5 Pemain Kunci Kebangkitan AC Milan
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Jika ada tim yang bersinar usai kompetisi kembali dilanjutkan, AC Milan adalah satu di antaranya. Il Diavolo Rosso memiliki sederet pemain yang membuat performa membaik.

Jeda kompetisi dimanfaatkan dengan baik oleh AC Milan. Setelah sebelumnya tampil angin-anginan, Milan mulai konsisten. Rossoneri terlihat lebih baik dan produktif usai jeda kompetisi.

Sejak kembali bermain, AC Milan tidak pernah kalah. Dari sembilan laga, Milan menuai tiga imbang dan enam kemenangan. Spesialnya, Milan merupakan tim tersubur di Serie A pada periode tersebut dengan mencetak 25 gol dalam delapan pertandingan.

Harapan AC Milan untuk berlaga di kompetisi Eropa pun belum padam. Milan bersaing dengan Napoli, AS Roma, dan Sassuolo untuk merebut tiket zona Eropa.

Tentu saja, kebangkitan tak terjadi begitu saja. Selain Stefano Pioli, ada beberapa penggawa yang turut memberikan andil. Berikut ini adalah lima pemain penting di balik kebangkitan AC Milan:

Ante Rebic

Ante Rebic

Sulit untuk menghilangkan Ante Rebic dari daftar ini. Alasannya, Rebic menghadirkan ketajaman untuk lini serang Rossoroneri.

Ante Rebic adalah tumpuan AC Milan ketika Zlatan Ibrahimovic absen. Rebic menjawab tantangan tersebut dengan performa apik.

Pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt tersebut menjadi inspirasi kemenangan pada duel penting kontra Juventus. Rebic mengemas satu gol plus satu assist.

Theo Hernandez

Theo Hernandez

Theo Hernandez merupakan satu di antara pemain AC Milan yang paling bersinar pada musim ini. Pemain 22 tahun tersebut memberikan warna pada serangan Milan dari sisi sayap kiri.

Hernandez merupakan bek kiri yang dikenal doyan membantu serangan. Eks Real Madrid tersebut memiliki umpan yang memanjakan para penyerang. Kelebihan lainnya adalah ia juga bisa memecahkan kebuntuan dengan gol-golnya.

Sejauh ini, Hernandez tampil pada 30 pertandingan di Serie A. Ia mengemas enam gol plus lima assist. Menurut Transfermarkt, harga Hernandez melonjak 12 juta euro dari harga ketika Milan membelinya.

AC Milan Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan