5 Pemain Kunci Luis Enrique di Timnas Spanyol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 September 2018
5 Pemain Kunci Luis Enrique di Timnas Spanyol
Luis Enrique. (Zimbio)

BolaSkor.com - Luis Enrique telah menjalani debut sebagai pelatih timnas Spanyol. Enrique melalui debut dengan manis setelah menang saat bertamu ke markas Inggris.

Timnas Spanyol bertandang ke Stadion Wembley pada laga perdana UEFA Nations League. Tim Matador berhasil membawa pulang tiga poin dari kemenangan tersebut.

Kemenangan 2-1 atas Inggris tersebut merupakan debut Luis Enrique bersama timnas Spanyol. Maklum, Enrique baru ditunjuk setelah La Roja tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Hasil tersebut membuat banyak pihak optimistis Luis Enrique sebagai orang yang tepat untuk menangani timnas Spanyol. Enrique bisa mengembalikan kejayaan juara Piala Dunia 2010 itu.

Mengawali karier di timnas Spanyol dengan impresif, Luis Enrique juga beruntung punya pemain-pemain berkelas di setiap lini. La Roja memang tidak kekurangan pesepak bola berbakat.

Dari semuanya, terdapat lima yang setidaknya bisa menjadi pemain kunci timnas Spanyol era Luis Enrique. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya:

Trivia Sepak Bola Spanyol Timnas Spanyol Luis enrique Diego Costa Gerard Pique David De Gea Sergio busquets Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan