BolaSkor.com - Duel seru bakal tercipta di Anfield pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (10/11). Tuan rumah Liverpool akan menghadapi Manchester City.

Premier League 2019-2020 seolah menjadi dua kuda pacu. Liverpool yang berada di puncak klasemen harus menerima persaingan ketat dari Manchester City.

Liverpool masih berada di puncak dengan koleksi nilai 31. Sementara itu, Manchester City menempati peringkat kedua serta memiliki defisit enam poin.

Baca Juga:

Manchester City Turunkan Tiga Kiper Berbeda Kontra Atalanta

Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid Pesta Gol, Manchester City Gagal Menang

Machester City
Manchester City

Menjelang pertandingan tersebut, Manchester City berada dalam kondisi tertekan. Satu di antaranya adalah karena mereka berposisi sebagai tim yang mengejar poin.

Di sisi lain, rekor pertemuan pun tidak berpihak ke Manchester City. Dalam lima pertemuan kedua kesebelasan, Liverpool meraih dua kemenangan berbanding satu milik The Citizens.

Alhasil, Pep Guardiola harus memutar otak untuk menyambangi markas Liverpool. Apalagi, Manchester City tengah berada di dalam badai cedera saat ini.

Meski begitu, bukan berarti Manchester City tidak memiliki pemain-pemain yang bisa diandalkan. Setidaknya, terdapat lima penggawa yang bisa menjadi andalan saat berhadapan dengan Liverpool.

Berikut ini adalah daftarnya:

Raheem Sterling

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Di antara para pemain Manchester City, Raheem Sterling merupakan pemain yang paling berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola. Perlahan tapi pasti, Sterling menjelma menjadi andalan The Citizens.

Contohnya sepanjang musim 2019-2020, Raheem Sterling sudah tampil dalam 16 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Sterling sudah mencetak 14 gol dan lima assist.

Kehadiran Raheem Sterling bisa menjadi pembeda untuk Manchester City. Andai pemain The Citizens lain mengalami kebuntuan, Sterling dapat mengendap-endap untuk mencetak gol.

Sergio Aguero

Sergio Aguero
Sergio Aguero

Berstatus legenda klub, Sergio Aguero merupakan andalan di lini depan Manchester City. Posisinya tidak tergantikan meski sudah memasuki usia 31 tahun.

Musim ini pun, Sergio Aguero masih menunjukkan tajinya. Penyerang asal Argentina tersebut 13 kali menceploskan bola ke gawang lain dari 14 laga di berbagai ajang.

Catatan tersebut membuat Liverpool perlu mewaspadai Sergio Aguero. Lengah sedikit saja, Aguero bisa membuat Manchester City membawa pulang tiga poin dari markas The Reds.