5 Pemain Pinjaman Real Madrid dengan Peningkatan Harga Transfer Signifikan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 27 Juni 2019
5 Pemain Pinjaman Real Madrid dengan Peningkatan Harga Transfer Signifikan
Harga Achraf Hakimi meningkat di pasaran transfer pemain (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid bekerja sangat baik dalam mengelola pemain yang dipinjamkan ke klub lain beberapa musim terakhir atau musim lalu. Secara finansial, beberapa pemain yang tampil gemilang di timlain mengalami kenaikan harga mencapai 46,12% - setidaknya ada 10 pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Inflasi harga itu sudah hampir mencapai setengah dari harga mereka sejak meninggalkan Santiago Bernabeu. Penyebabnya dapat diukur dari jam terbang, konsistensi bermain, hingga penampilan yang bagus.

Hanya ada dua pemain yang nilainya menurun, yakni Borja Mayoral dan Andriy Lunin. Namun selain mereka, lima pemain Los Blancos di bawah ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Madrid bisa memilih kembali meminjamkan mereka, menjualnya, atau menggunakan servisnya di musim 2019-20. Menjadikan AS sebagai referensi, berikut kelima nama tersebut:

Baca Juga:

Negosiasi Transfer Raul De Tomas, Real Madrid Intip Peluang Rekrut Bek Benfica

Inter Milan Berniat Pulangkan Mateo Kovacic

Baru Datang ke Real Madrid, Eden Hazard Sudah Minta Nomor 10 Luka Modric

1. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi merupakan pemain yang nilainya meningkat enam kali lipat selama musim pertamanya di Borussia Dortmund (2018-19).

Dipinjamkan sejak Juli 2018, pemain asal Maroko itu memiliki nilai transfer lima juta euro ketika meninggalkan Real Madrid, tetapi saat ini nilai transfernya melonjak hingga 30 juta euro.

Pemain berusia 20 tahun masih memiliki sisa satu musim lagi untuk terus mengembangkan permainannya di Dortmund. Hakimi bisa meniru jejak sukses Dani Carvajal di Bayer Leverkusen (2012-13).

2. Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

Sejak dipinjamkan ke Chelsea nilai transfer Kovacic meningkat sebesar 16,67 persen dari 30 juta euro. Banderolnya saat ini mencapai 35 juta euro. Berbeda dengan kesempatan tampilnya di Madrid, gelandang asal Kroasia musim lalu jadi pemain yang tampil reguler di bawah arahan Maurizio Sarri.

Peningkatan harganya memang tidak terlalu besar, namun ini menjadi keuntungan bagi Madrid apabila mereka memilih untuk menjualnya di bursa transfer.

Breaking News Trivia Sepak Bola Real Madrid Achraf Hakimi Mateo Kovacic Martin Odegaard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan