BolaSkor.com - Setiap bursa transfer, ratusan rumor berseliweran menghiasi halaman media-media. Ya, bursa transfer menjadi bumbu penyedap pada setiap musim kompetisi.

Meski bursa transfer musim panas 2018 baru ditutup, namun berita soal pemain yang berganti klub pada jendela transfer berikutnya sudah ramai. Alasannya beragam, mulai dari situasi sulit di klub yang dibela hingga durasi kontrak yang segera berakhir.

Satu di antara liga yang menarik untuk disorot aktivitas bursa transfernya adalah Premier League. Kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut punya segudang cerita perpindahan pemain.

Berikut ini adalah lima transfer pemain asal Premier League yang punya kans besar terjadi pada bursa transfer musim dingin 2019:

Gary Cahill

Gary Cahill dikabarkan merasa sudah waktunya untuk angkat kaki dari Chelsea. Indikasi menguat setelah tak ada kesepakatan kontrak anyar yang tercipta hingga saat ini. Apalagi, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Cahill tak lagi mendapatkan tempat di tim utama.

The Sun mengabarkan, tekad Cahill untuk hengkang sudah bulat. Dengan demikian, destinasi terbaru nanti bisa menjadi pelabuhan terakhir bagi Cahill sebelum gantung sepatu.